5 Skin Care Ampuh yang Jadi Rekomendasi Beauty Influencer

skincare-terbaik
Foto: Pinterest/Refinery29/Laneige/Some by Mi

Bukan hanya makeup saja, yang kini tengah menjadi perhatian. Produk perawatan wajah juga sedang digandrungi, demi mendapatkan kulit sehat dan cantik permanen. Para influencer pun tak ketinggalan untuk memberi rekomendasi skin care, yang memberikan hasil memuaskan.

Penasaran produk-produk apa saja, yang paling banyak direkomendasikan para influencer? Intip yuk, 5 produk yang paling sering di-review!

Laneige Clear-C Advanced Effector EX

laneige-clear-c
Foto: Laneige

Produk yang berasal dari Korea ini, menjadi yang paling sering di-review oleh beauty enthusiast, karena hasilnya yang terbukti ampuh. Booster Laneige ini merupakan vitamin cair yang terisi dengan superberi.

Hasilnya, kulit menjadi lebih lembab luar dalam, kencang dan mencerahkan kulit yang kusam. Botol berisi 150 ml cairan booster tersebut, dibanderol dengan harga sekitar Rp 470.000.

Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner

some-by-mi-toner
Foto: Some by mi

Toner Some by Mi juga sempat viral, di berbagai media sosial. Miracle Toner dari Korea ini, mengandung tiga exfoliator yang menjadi andalan yakni AHA, BHA dan PHA.

Kandungan tersebut membuat Toner Some by Mi direkomendasikan, untuk membantu permasalahan kulit berjerawat, melembabkan kulit, serta mengangkat sel-sel kulit mati.

Produk ini juga menjadi terkenal, karena mampu digunakan oleh kulit sensitif. Harga Botol kemasan 150 ml Toner ini adalah sekitar Rp 140.000.

Baca juga: Ternyata Ini Lho Gunanya Bahan-bahan Dalam Skincare Milikmu

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

innisfree-mask
Foto: Innisfree

Banyak yang penasaran dengan manfaat produk ini. Masker tanah liat tersebut mengandung Jeju Volcanic Cluster Sphere TM, sehingga mampu mengencangkan pori-pori, mencerahkan kulit dan menghilangkan komedo.

Dengan kemasan sebesar 100 ml, clay mask Innisfree ini bisa didapat dengan harga sekitar Rp 190.000.

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

avoskin-essence
Foto: Avoskin Beauty

Essence dari brand asal Indonesia ini, tak ketinggalan jadi favorit masyarakat. Kandungannya mampu membuat kulit terasa lembut, kenyal dan cerah. Selain itu dengan pemakaian rutin, pori-pori wajah dapat kian mengecil.

Untuk botol travel size yakni berukuran 30 ml, Avoskin Essence ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 129.000.

Baca juga: 5 Masker Korea Terbaik dan Terjangkau Untuk Berbagai Problem Kulit

Nacific (Renewal) Real Calendula Floral Toner

nacific-toner
Foto: Nacific

Toner dari Nacific banyak diburu, karena review yang menyebutkan jika produk ini mengandung antioksidan yang tinggi. Selain itu, toner Nacific juga mampu mengatasi iritasi pada kulit dan menjaga keseimbangan PH. Toner dengan ukuran 180 ml ini, bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 165.000. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here