Korea Selatan memiliki peran yang cukup berpengaruh dalam dunia kecantikan. Salah satunya adalah inovasi terbaru dari Korea yakni masker lembaran yang dapat mengatasi problematika kulitmu. Mau tahu masker Korea terbaik? Berikut adalah masker yang diinovasi mampu mengatasi masalah yang sesuai dengan problem kulit pembaca

1. Kulit Kombinasi dan Berminyak

masker korea terbaik

Pembaca masih sering menggunakan masker serbuk yang harus diaduk terlebih dahulu? Agar praktis pembaca bisa beralih ke masker Sorry For My Skin Black Mud Mask, salah satu produk best seller untuk masalah kulit berjerawat.

Produk dari Ultru yang terbuat dari lembaran microfiber dari tanah liat kaolin ini bekerja untuk mengangkat sebum dan kotoran dari kulit pembaca, cepat kering dan saat diangkat tidak meninggalkan sisa. Pembaca bisa menggunakannya kapan saja, dan bisa didapatkan dengan harga kisaran 65.000 Rupiah.

2. Kulit Kering dan Stress

Masker korea terbaik

Sensasi saat menggunakan masker Neogen Pink Cactus Liftmax Knit Mask adalah seperti membungkus kulit dengan sweater rajut yang sangat hangat. Menggunakan Kaktus berduri sebagai bahan utama dan pink algae yang mengandung Neogen 60 miligram dapat membuat kulit pembaca bersinar, bercahaya dan terlindungi.

Sesuai untuk pembaca yang memiliki masalah kulit kering, cara pemakaiannya sebelum menggunakannya wajah harus bersih, oleskan pada wajah dan leher. Pembaca bisa mendapatkan masker ini dengan kisaran harga 75.000 rupiah.

3. Untuk Segala Jenis Kulit

Masker Korea terbaik

Pembaca bisa menggunakan Manefit Natural Gift Green Tea mask untuk sehari-hari. Fungsi dari masker ini agar kulit menjadi rileks.

Masker ini berbeda dari masker lembaran lainnya, karena ia terbuat dari 100% hydrogel yang dapat larut, masker jeli ini juga dapat memberikan kelembapan ke kulit untuk mengurangi dehidrasi. Oleskan masker ke wajah dan leher, kupas setelah 15 menit dan tambahkan pelembab untuk mengunci kelembapan.

4. Kulit Berminyak, Kombinasi dan Normal

Masker Korea terbaik

Masker arang yang dicampurkan dengan air mineral dapat menyingkirkan sebum berlebih dan mengangkat sel kulit mati melaui proses karbonasi. Ditujukan untuk area pipi, hidung dan dagu karena pori-pori besar berada di area tersebut.

Gunakan Goodal Black Charcoal Masker Sparkling Clear selama 15 menit dan kupas, produk ini juga bisa diguunakan di bagian tubuh seperti leher, pergelangan tangan.

5. Untuk Pori-pori Besar dan Kulit Sensitif

Goodal Refine Pore Modelling Mask tidak hanya mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit tetapi juga dapat memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit pembaca. Masker yang terbuat dari bubuk pohon teh dan inti pohon Willow ini dapat digunakan dengan pelembab untuk mengunci kelembapan.