5 Artis yang Akan Menikah di Tahun 2019, Ada Idolamu?

Artis yang akan menikah
Foto: Dok. Instagram

Tahun 2018 telah berakhir. Banyak orang telah mempersiapkan rencana masa depan mereka di 2019. Ada yang merencanakan tentang karir, pendidikan, bahkan rencana untuk melepas masa lajang.

Begitu pula yang terjadi pada deretan artis Tanah Air berikut. Tahun ini akan menjadi momen spesial bagi mereka. Pasalnya, artis-artis berikut kabarnya telah merencanakan pernikahan di tahun 2019. Siapa saja mereka?

1. Randy Pangalila

Randy Pangalila kian mantap menuju jenjang yang lebih serius. Sebelumnya Randy telah melamar Chelsea, saat di Kanada. Kabarnya, mereka akan melangsungkan pernikahan pada 19 Januari 2019 mendatang. Resepsi akan digelar di dua tempat, yaitu Indonesia dan Kanada.

2. Indah Dewi Pertiwi

Dalam sebuah wawancara, penyanyi dengan sapaan akrab IDP ini mengungkapkan keinginannya untuk menikah, di bulan Januari 2019. Meski belum diketahui pasti nama calon suaminya, IDP menjelaskan bahwa calonnya itu bukan dari kalangan artis.

3. Bunga Jelitha Ibrani

Meski belum lama berpacaran, tapi aktris cantik Bunga Jelitha nampak makin mantap dengan pasangannya, Syamsir Alam. Mereka kerap menunjukkan potret mesra di media sosial.

Baca juga: 4 Seleb Luar Negeri Ini Menambatkan Hatinya Pada Wanita Indonesia

Bahkan dalam sebuah program televisi, Syamsir mengungkap rencana pernikahannya dengan Puteri Indonesia 2017 itu, akan dilaksanakan di awal tahun 2019.

4. Rezky Aditya

Meski terpaut usia lima tahun, namun hal itu tak mempengaruhi keteguhan hati Rezky Aditya, untuk mempersunting sang pujaan hati, Patricia Razer. Kabarnya mereka akan melangsungkan pernikahan, pertengahan tahun 2019 mendatang. Keduanya juga telah bertunangan dan melakukan sesi prewed.

5. Adly Fairuz

Dua tahun menjalani hubungan sebagai kekasih, Adly Fairuz kemudian melangsungkan pertunangan dengan Angbeen Rishi, November lalu. Mereka pun telah berencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

Baca juga: 7 Kisah Cinta Bule Cantik yang Kepincut Cowok Indonesia

Kabarnya mereka berencana menikah setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Sayangnya, hingga kini ibu dari Angbeen belum merestui hubungan tersebut.

Nah, itu tadi adalah sederet artis yang akan menikah di tahun 2019. Semoga dilancarkan sampai hari pernikahan ya! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here