4 Seleb Luar Negeri Ini Menambatkan Hatinya Pada Wanita Indonesia

Foto: Dok. Instagram

Banyak wanita mengidolakan artis-artis tampan, baik dari dalam maupun luar negeri. Bahkan tak sedikit dari mereka, mendambakan menjadi pasangan artis tersebut.

Namun siapa sangka, para artis kelas dunia ini menambatkan hatinya pada wanita Indonesia, loh. Siapa saja mereka?

1Mike Tramp

Foto: Dok. Instagram Ayu Azhari

Nama Mike Tramp dikenal sebagai vokalis band rock White Lion, yang tenar di era 90-an. Pria berkebangsaan Denmark itu, menikah dengan aktris Ayu Azhari. Sebelumnya, mereka sempat dikabarkan menikah secara siri di tahun 2003.

Baca juga: Heboh! Haters Beri Ancaman Pembunuhan Lisa Blackpink

Pernikahan Mike dan Ayu dikaruniai dua anak, Isabelle dan Lennon Tramp. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Ayu, dan hubungan keduanya tetap langgeng hingga sekarang. Bahkan aktris era 90-an itu kerap mengunggah kebersamaan mereka di Instagram-nya.

2Josh Holloway

Foto: Dok. Instagram @0rsottopotto

Penikmat serial televisi Lost dan Colony, tentu akrab dengan wajah aktor tampan, Josh Holloway. Tidak banyak yang tahu, ternyata istri dari aktor berkebangsaan Amerika Serikat itu, berasal dari Indonesia, loh.

Baca juga: 25 Foto Ini Buktikan Pangeran George Sudah Lucu Sejak Lahir

Yessica Kumala, adalah nama wanita yang dapat menaklukan hati aktor tampan itu. Sebelum menikah pada Oktober 2004, mereka sempat berpacaran selama 2 tahun. Menginjak pernikahannya yang hampir 14 tahun, keduanya telah dikaruniai 2 anak, yaitu Java Kumala Holloway dan Hunter Lee Holloway.

3Dean Fujioka

Foto: Dok. Instagram Dean Fujioka

Memulai karir sebagai model di Hongkong pada 2004 silam, nama Dean Fujioka perlahan mulai dikenal banyak orang. Sosoknya kini juga populer sebagai bintang serial drama, bintang iklan, serta musisi.

Aktor asal negeri Sakura itu menikah dengan wanita Indonesia, bernama Vanina Amalia Hidayat. Diketahui, Vanina merupakan putri dari Dirut PT. Sido Muncul, Sofyan Hidayat. Pertemuan mereka bermula di Taipei, sampai akhirnya muncul benih-benih cinta diantara keduanya.

Baca juga: Kompaknya Ririn Ekawati dan Rini Yulianti, Bagai Pinang Dibelah Dua!

Pasangan beda negara itu menikah di tahun 2012, dan dikaruniai sepasang anak kembar pada Oktober 2014. Kini mereka hidup bahagia di Jepang.

4Vin Rana

Foto: Dok. Instagram Nita Sofiani

Peran Vin Rana sebagai Nakula di serial televisi Mahabharata, membuatnya menjadi idola di Indonesia. Populernya serial tersebut disini, membuat para aktornya diundang ke Indonesia.

Baca juga: Coba Freckles Makeup, Titi DJ Dikira Kena Cacar

Vin pun tidak pulang dengan tangan kosong. Dari kunjungannya tersebut, Vin menambatkan hatinya pada seorang wanita Indonesia. Vin mulai berpacaran, dan memutuskan menikah pada 2016, dengan wanita bernama Nita Sofiani, yang merupakan Miss Earth Indonesia 2013. Kini keduanya menetap di tempat asal Vin, New Delhi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here