Heboh! Haters Beri Ancaman Pembunuhan Lisa Blackpink

Foto: Instagram/@lalalalisa_m

Ancaman pembunuhan pada artis K-Pop kembali muncul. Setelah publik sempat dihebohkan dengan ancaman pembunuhan Jimin BTS, kini kabar serupa datang menghampiri personil girlband naunganYG Entertainment, Lisa Blackpink.

BLINK (sebutan penggemar Blackpink) di seluruh dunia tengah sibuk mendesak pihak YG Entertainment sekaligus sang CEO, Yang Hyun Suk untuk segera bertindak terkait dengan ancaman pembunuhan Lisa Blackpink tersebut.

Baca juga: Lagi-lagi! Jimin BTS Kembali Dapat Ancaman Pembunuhan

Melalui bio serta foto di akun Instagram @stupid.lisa.pr, pengguna yang mengaku bernama Kwan ini, terang-terangan akan membunuh personil Blackpink asal Thailand tersebut. Namun, selang beberapa waktu, akun tersebut dihapus oleh pihak Instagram.

Foto: Koreaboo

Tak lama kemudian, muncul akun kedua @an0r3x1c4 yang mengatakan bahwa akun yang dihapus tersebut hanyalah kaki tangan pelaku. Disamping itu, dituliskan juga kalau penghapusan akun tersebut, tidak merubah rencana jahat mereka.

Baca juga: Booming di Tahun 2000-an, Apa Kabar Para Pemain Meteor Garden?

Ia juga tak segan untuk mention akun milik CEO YG dengan kalimat menantang, “@fromyg @fromyg @fromyg @fromyg @fromyg you really strive to protect your girls..?,” serta dengan sengaja mengunggah foto Blackpink tanpa Lisa.

Foto: Koreaboo
Foto: Dok. Instagram Blackpink

Baca juga: Ada Permintaan Khusus Untuk Mariah Carey Saat Konser di Indonesia

Melihat hal tersebut, BLINK pun tak tinggal diam dan terus menerus menghebohkan media sosial demi melindungi idolanya.

Foto: Dok. Instagram

Menjawab keresahan para BLINK, manajer Blackpink, Jung Bo Kyung pun mengunggah foto dirinya yang diabadikan oleh Lisa, dengan tagar #weprotectyou.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here