Vanessa Angel Terseret Kasus Prostitusi, Apa Kata Sang Pacar?

0
130
Pacar Vanessa Angel
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Minggu (6/1) kemarin, Vanessa Angel resmi ditetapkan sebagai saksi, terkait kasus prostitusi online yang melibatkan dirinya, usai menjalani pemeriksaan panjang di Polda Jatim. Meski begitu, kasusnya masih terus menjadi bahan perbincangan di masyarakat.

Bukan hanya Vanessa, tapi sang kekasih juga mendapat sorotan. Pria yang diketahui bernama Dedi itu, hingga saat ini masih terlihat kontak dengan Vanessa Angel.

Baca juga: Kebenaran Dibalik Beredarnya Foto Bugil Vanessa Angel

Melalui akun Instagram @bibliss_, pacar Vanessa Angel itu membagikan tangkapan layar video call mereka. Belum diketahui, apakah panggilan itu dilakukan saat Vanessa diperiksa di Polda, atau tidak. Yang pasti, mata sembab Vanessa begitu jelas terekspos.

Atas kasus yang baru saja menimpa kekasihnya, Dedi memberikan pesan manis sebagai pengiring potret tersebut. Dia juga mengingatkan pada Vanessa untuk menjalankan ibadah.

Bicaralah yang baik atau diam” cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial #masyaallahtabarakallah,” tulis Dedi pada unggahan Senin (7/1) kemarin itu.

Baca juga: Deddy Corbuzier Akui Ditawari Harga Fantastis untuk Prostitusi

Sementara pada unggahan berikutnya, Dedi memotret salah satu isi buku. Kalimat-kalimat yang tertulis di dalamnya, terlihat berkaitan dengan apa yang baru saja dialami Vanessa.

Ayo netijen 2019 harus lebih baik lagi ❤️,” ajak Dedi melengkapi fotonya.

Melihat rasa care Dedi pada Vanessa ini, tak ayal membuat netizen salut padanya. Beragam dukungan pun diberikan oleh netizen, melalui kolom komentar.

kalo emang niat baiknya sampe ke Jenjang yang lebih serius, Bismillah bro, lakukan yang menurut lo baik.. karna setiap orang suci pasti punya masa lalu, dan setiap pendosa pasti punya masa depan.. semoga dengan adanya kejadian ini bisa menyadarkan pacarnya ya bro, untuk kembali ke jalan yang benar..,” dukung akun @mumadatuk. “salut sama pacarnya dalam kondisi kaya gini masih mau menerima apa adanya gak ninggalin gitu aja krna mmg dlm situasi sprti ini pasti mba vanes sangat terpuruk dan butuh dukungan moril dri orang2 terdekatnya,” puji akun @dianaschatzi.

Baca juga: Fakta Avriellia Shaqqila, Model Cantik yang Terlibat Prostitusi Online

Namun, adapula yang menyoroti sinis. Dedi dianggap hanya berpura-pura saja.

Disini saya mencium aroma aroma panjat supaya di sorot sama TV,” tulis akun @jeregibson_. “Setidak mereka bayar lu gratis bro,” goda akun @nandaputra92. “Dia msh memaafkan dan nerima, karena dia juga mau dapet jatah. Realistis bossss,” tambah akun @ahmd_msha007. (*)