Kebenaran Dibalik Beredarnya Foto Bugil Vanessa Angel

0
1698
Foto bugil Vanessa Angel
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Sudah jatuh, tertimpa tangga. Belum usai namanya menjadi buah bibir, pasca diciduk atas kasus dugaan prostitusi online. Kini Vanessa kembali menghadapi masalah baru. Foto bugil Vanessa Angel tersebar bebas di media sosial.

Vanessa melalui kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin, membenarkan bahwa foto tersebut adalah foto dirinya. Hal itu disampaikan Zakir dalam konferensi pers baru-baru ini.

Meski tidak tampak kehadiran Vanessa disana, tapi Jane Shalimar turut hadir, untuk meluruskan berita miring yang melibatkan sahabatnya.

Baca juga: Fakta Avriellia Shaqqila, Model Cantik yang Terlibat Prostitusi Online

Pada kesempatan yang sama, Zakir menyampaikan ada unsur jebakan dalam kasus kliennya ini. Bukan tidak mungkin, tak lama setelah penangkapan, foto bugil Vanessa Angel ini langsung tersebar.

Foto seronok yang mengekspos tato di tubuh Vanessa itu, diambil di Kuala Lumpur, Malaysia. Berdasarkan pengakuan Vanessa melalui kuasa hukumnya, foto tersebut diambil tanpa sepengetahuannya. Saat itu ia dalam posisi berbagi kamar mandi, dengan salah satu rekan artis.

“Yang pasti dia (Vanessa) tau foto kapan, dimana, dan siapa yang mengambilnya. Ini foto candid sedang mandi. Diambil tanpa sepengetahuan Vanessa,” tutur Zakir, dilansir dari detikHOT.

Baca juga: Mulai dari Artis Hingga Polisi, Ini Deretan Mantan Vanessa Angel

Dalam waktu dekat, Vanessa dan kuasa hukumnya akan melaporkan pihak-pihak yang turut menyebar foto tersebut. Saat ini, sudah ada 25 nama akun yang ia kantongi.

“Vanessa dalam kasus (prostitusi) ini juga akan beri klarifikasi, sekaligus melaporkan soal foto tersebut. Yang jelas sudah ada satu nama publik figur,” pungkas kuasa hukum Zakir. (*)