How To Train Your Dragon 3 Sajikan Akhir yang Emosional

0
50
Foto: DreamWorks Animation

DreamWorks Animation resmi akhiri trilogi How To Train Your Dragon. Akhir kisah persahabatan Hiccup dan Toothless, dibungkus dengan emosional di film ketiganya, How To Train Your Dragon: The Hidden World.

Dikisahkan, Hiccup menjadi pemimpin Desa Berk setelah sang ayah, Stoick, tewas karena perbuatan Drago Bludvist (di film How To Train Your Dragon 2). Kesehariannya menjadi pemimpin, tak lepas dari Toothless the Night Fury, serta kekasihnya, Astrid, serta sahabat-sahabatnya.

Baca juga: 9 Gaun Terbaik di Golden Globes 2019 yang Pantas Diberi Piala Sendiri

 

Foto: DreamWorks Animation

Perjalanan Hiccup memimpin Desa Berk pun semakin berwarna dengan didampingi Valka, sang ibu yang terpisah berpuluh-puluh tahun dengannya.

Tak hanya itu, film berdurasi 104 menit tersebut juga menyuguhkan cerita cinta yang menggelitik antara Toothless, naga Night Fury, dengan seekor betina Light Fury. Serta bagaimana kisah cinta keduanya berujung indah, saat berada sebuah negeri tersembunyi dari para naga yang ada di ujung bumi.

Foto: DreamWorks Animation

Alur cerita yang dibangun oleh Dean Deblois, sangatlah manis dan mudah dipahami. Dipadukan hingga humor-humor kecil dan beberapa twist yang diselipkan di setiap tokoh, menjadikan film ini tidak membosankan, dan cukup mengaduk perasaan.

Baca juga: Intip Yuk Kesibukan Personel Wanna One Setelah Bubar

Tak ketinggalan pula detail-detail animasi yang ramai, dan sangat memanjakan mata, yang dibuat oleh Roger Deakins, Walvoord, dan tim VFX-nya yang sudah sangat berpengalaman, bahkan pernah meraih piala Oscar.

Jangan lewatkan bittersweet ending, antara Hiccup dan Toothless beserta seluruh penduduk desa dan naga-naga yang ada, yang sudah mulai tayang di bioskop mulai 5 Januari 2018! (*/rez)