Deddy Corbuzier Akui Ditawari Harga Fantastis untuk Prostitusi

Isi tas Deddy Corbuzier
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Sejak terciduknya artis Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila karena dugaan prostitusi online, kini kasus tersebut makin santer dibicarakan. Melihat hal tersebut, Deddy Corbuzier pun tak ketinggalan mengulik kasus prostitusi artis, melalui kanal Youtube-nya.

Video tersebut berjudul ARTIS KOK PROSTITUSI… BIASAAA ITU !! ( Vanessa Angel dan kawan kawan) dan diunggah Minggu (6/1) kemarin. Menurut Deddy, prostitusi dikalangan artis bukan lagi hal yang aneh.

Tak hanya artis wanita, Deddy pun menjabarkan jika banyak artis laki-laki yang terjerumus dalam dunia tersebut. Salah satu alasan mengapa prostitusi online banyak dilirik artis, ialah bayaran yang ditawarkan lebih mahal. Selain itu, dengan embel-embel artis, maka akan semakin laku.

Baca juga: 7 Artis yang Sempat Terseret Kasus Prostitusi Online

Sebagai seorang public figure, Rupanya Deddy pun mengaku pernah ditawar oleh seseorang. Bahkan bayarannya pun sangat fantastis yakni sebesar Rp 2 Miliar.

“Saya pernah ditawar sama wanita usia 40 tahunan, cantik padahal. Dia nawar untuk nemenin ke luar negeri. Ya tahulah nemenin ngapain. Dan saya mau dibayar Rp 2 Miliar hanya dalam waktu 3 hari,” terang Deddy dalam video tersebut.

Baca juga: Intip Gaya Hidup Vanessa Angel yang Bikin Melongo

Deddy menolak tawaran tersebut, walau angkanya berbeda jauh dari isu nominal bayaran para artis yang beberapa saat lalu diciduk polisi.

“Gue tolaklah jelas. Gue bayar pajak saja lebih dari Rp 2 Miliar. Kalau dia nawar Rp 2,5M mungkin gue mikir,” ucapnya sambil tertawa.

Baca juga: Membongkar Isi Tas Deddy Corbuzier, Ada Benda Tajamnya Lho!

Lelaki 42 tahun tersebut juga bercerita, jika keputusan para artis untuk menerima tawaran tersebut adalah tuntutan ekonomi serta sosial. Kebutuhan untuk hidup hedonis dan tampil dengan barang-barang mahal jadi alasan mendasar.

“Enggak semua artis tuh kaya, loh. Banyak artis yang enggak punya job, enggak punya kerjaan. Kalau punya kerjaan paling bayarannya murah,” terang Deddy diakhir videonya. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here