Gagal Fokus Pandangi Daffa, Mayangsari Ajak Marini Zumarnis Besanan

mayangsari-daffa-marini-zumarnis
Foto: Dok. Instagram Daffa Wardhana/Mayangsari

Marini Zumarnis dibanjiri banyak pujian karena unggah foto putranya, Mohammad Daffa Wardhana. Wajah tampan anaknya itu membuat banyak wanita terpesona. Tak mau ketinggalan, Mayangsari pun ikut berkomentar setelah memandang foto Daffa Wardhana.

Senyum manis Daffa jadi daya tarik tersendiri dari foto tersebut. Ia berdiri di samping temannya yang mengenakan seragam polisi.

“Sukses dan selalu membanggakan yaa kalian ?,” begitu keterangan foto yang ditulis oleh Marini, sambil menyematkan ucapan bismillah berhuruf Arab.

 

 

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh IndonesianActress&Enterpreneur (@marinizumarnisreal) pada

Mengetahui unggahan tersebut, segera saja Mayangsari ikut berkomentar. Ia pun mengajak Marini untuk besanan. “Duhhh cakepnya anakmu darllll,yuk besannan????,” ajak Mayangsari.

Baca juga: Maia Estianty Tak Sungkan Bermesraan di Belakang Sang Ayah

Tak berhenti di situ, aktris Bella Saphira ikut menanggapi komentar Mayangsari. Dirinya mendukung perjodohan tersebut. “Setuju deh! Nti 5 tahun lagi trus kita pakai seragam! ??,” tulis Bella.

Rupanya netizen tidak tinggal diam. Akun @the_joytime pun mengingatkan, jika putra Marini tersebut merupakan kekasih dari aktris cantik Chelsea Islan. “@mayangsaritrihatmodjoreal jgn mbak, uda di keep sama Chelsea Islan.. haha,” tulis akun tersebut.

Baca juga: Reino Barack Masih Jadi Kenangan Terindah Luna Maya

Akan tetapi, Marini tak menanggapi permintaan Mayang tersebut. Wanita 42 tahun itu hanya membalas singkat dengan tulisan huruf Arab. “Masya Allah darlingku,” tulisnya.

Sontak saja, Mayang kembali berkomentar dan menegaskan jika permintaannya itu sekadar candaan. “@marinizumarnisreal becanda ya darlllllll,” tulis Mayangsari menutup perbincangannya dengan Marini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here