Peluk Mesra Irish Bella, Ammar Zoni: Sampai Akhir yang Bahagia

kemesraan irish-bella-dan-ammar-zoni
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni resmi bikin baper. Setelah sempat bungkam perihal kedekatannya, akhirnya mereka berani go public. Hal ini terungkap dari beberapa unggahan Ammar dan Ibel, di akun Instagram masing-masing.

Di malam tahun baru (31/12) kemarin, Ammar sempat membagikan video boomerang bersama Ibel lewat Instagram story. Keduanya kompak, mengenakan jas hujan plastik berwarna hijau.

Tak lama kemudian, Ibel membagikan foto serupa di laman Instagram-nya. Ammar memeluk Ibel Mesra. Tak lupa, aktris 22 tahun itu menuliskan doanya di kolom caption.

Berdoa mengucap syukur atas nikmat kejutan yang terjadi di hidup ini, sebagai bukti cinta kasih Allah SWT kepada kami. Semoga kita semua selalu diberikan hikmat kebaikan dan kejutan Baik di tahun ini, Insyallah,” tulis dara kelahiran 23 April 1996 itu.

View this post on Instagram

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Baca juga: Dikabarkan Cinlok, Intip 6 Foto Kedekatan Irish Bella dan Ammar Zoni

Foto yang dibagikan oleh Ammar, tak kalah dramatis. Di bawah gemerlap kembang api di Bundaran HI, Jakarta, Ibel tersenyum lebar memandang laki-laki 25 tahun itu.

Kita bersama buka lembaran baru, dimulai dari awal cerita, sampai akhir yg Bahagia,” kata Ammar.

View this post on Instagram

A post shared by Ammar Zoni (@ammarzoni) on

Baca juga: Kocak Abis! 5 Hal Viral dari Indonesia yang Sita Perhatian Dunia

Melihat unggahan tersebut, beberapa rekan artis langsung menuliskan komentar menggoda. “Suiitttt suiitttt uhuuyyy,” tulis Nafa Urbach. “Hmmmm bener kannn chattingan gue kmrn,” kata Syahnaz Sadiqah.

Ammar hanya bisa tertawa dan membalas komentar Shahnaz. “@syahnazs hahahahaha doain yee,” ujarnya.

Tak hanya itu, netizen pun langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. Banyak yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng.

Setujuu bgt… lnggeng smpe nikah ya ksygan aku @ammarzoni dan @_irishbella_seagama sejln insya allah,” tulis akun @friskaali9090. “Semoga berjodoh sampai kepelaminan ya bang sama incess nya,, aminn,” sahut akun @rurohadara.

Baca juga: 8 Artis Ini Rogoh Kocek Dalam-dalam Demi Action Figure

Di sisi lain, ada juga yang melemparkan komentar-komentar pedas. Banyak yang menyebut Ibel sebagai tukang cinlok, dan Ammar sebagai tukang tikung.

Siapin mental yg kuat ya mar kalo2 ntr iris punya sinetron baru di selingkuhin lagi haha,” kata akun @cici_lam. “Tukang tikung sama tukang cinlok,” sahut akun @vvvdhr58. “Ratu cinlok teman makan teman padahal dari sebelum kasus narkoba demen banget ka @rantymaria Gak pernah ninggalin & ka @giorgino_abraham Teman paling baik yg besuk di penjara ternyata amar nusuk teman sendiri mulai hari ini no respek,” jelas akun @nadira_syifa83. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here