Maia Estianty Tak Sungkan Bermesraan di Belakang Sang Ayah

0
82
keromantisan irwan Mussry
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Kebahagiaan memang tengah menyelimuti Maia Estianty, di tahun 2018 ini. Sebelum menyambut 2019, Maia pun seolah flashback dengan mengunggah sebuah potret di Instagram-nya. Momen berkesan itu ia tulis sebagai foto paling epic di tahun 2018.

Sang ayah, Harjono Sigit tampak serius dengan mikrofon yang digenggamnya. Pose Harjono yang tengah memberi sambutan itu, begitu kontras dengan Maia yang berada di belakangnya. Wanita kelahiran Surabaya itu, justru tertangkap kamera sedang mencium suaminya.

Foto yang paling EPIC menurutku di tahun 2018… Sang ayah lagi kasih pidato, anaknya di belakang malah sayang2an hahahahha,” tulis Maia mengiringi foto tersebut.

Baca juga: Irwan Mussry Takjub dengan Perlakuan Dul Jaelani Pada Istrinya

Mendapat ciuman hangat dari sang istri, ekspresi Irwan Mussry pun tak luput dari sorotan. Irwan nampak tersenyum, namun bahasa tubuh menunjukkan adanya sedikit rasa sungkan.

Maia melanjutkan pada keterangan fotonya, ia sempat ditegur oleh sang suami lantaran hal tersebut. Namun, musisi 42 tahun itu mengakui dirinya tengah dilanda asmara, sehingga tak canggung lagi untuk bermesraan di depan banyak orang.

Trus yang dicium bilang “BEHAVE…. BEHAVE, ada anak2 ama orang tua…. 🤣😄 Begini ini kalo lagi jatuh cinta, serasa dunia milik berdua, yang lain ngontrak. Dapet salam buat para jomblo !!! 😂 (SAH rasa BACKSTREET),” tambahnya.

Baca juga: Mantan Istri Deddy Corbuzier Dukung Nikita Mirzani Lepas Hijab

Lantaran hal itu, beberapa netizen menggoda Maia lewat komentar mereka. Tapi tidak sedikit juga yang mendoakan agar Maia dan Irwan segera diberi momongan.

Hahaha bunda wis kebelett yoo..penganten baru nempel trs ky perangko… bahagia selalu buat bunda @maiaestiantyreal Dan suami @irwanmussry Semoga cepet dpt debay yg lucu2😍,Aamin yra,” tulis akun @ceatik. “@sifakawai halal mah bebas shayyyyyy,” tambah akun @nia_setiyawan19. (*)