Reaksi Menohok Ariel Tatum Usai Jadi Korban Body Shaming

ariel-tatum
Foto: Dok. Instagram Ariel Tatum

Lama tak mengeluarkan karya baru, Ariel Tatum akhirnya muncul dengan kejutan. Sabtu (19/1) kemarin, Ariel hadir dengan single terbarunya yang berjudul Sampai Mati.

Video klip lagu tersebut, dapat dilihat di channel YouTube Ariel. Di Instagram-nya, wanita 22 tahun tersebut juga mengunggah cuplikannya.

Dalam klip tersebut, ia terlihat cantik dengan gaun cokelat. Namun, netizen justru dibuat salah fokus dengan kondisi fisik Ariel.

“Gendut oh gendut…,” tulis akun @nonamesquad27. “Q lebih suka @arieltatum yg dulu daripada yg sekarang…dulu unyu2 banget,cantik,manis..,” tulis akun @maulina_shofii. “Bengkak amatttttttt sih 😢,” tulis akun @jual.online.id.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariel Tatum (@arieltatum) pada

Baca juga: Ariel Tatum Tuai Hujatan Saat Terang-terangan Merokok

Mengetahui hal itu, Ariel tak tinggal diam. Ia menuliskan kekecewaanya di Insta story.

Bertahun-tahun kerja di industri hiburan, sedih sekali karena masih banyak banget yang suka body shaming. Bukan sedih karena kalian suka katain gw gemuk, melainkan karena kurangnya edukasi self-love and acceptance yang kalian dapat,” tulis Ariel Tatum.

Baca juga: Reaksi Adipati Dolken Usai Disindir Soal Percintaan Vanesha-Iqbaal

Ariel Tatum juga menambahkan, jika body shaming bisa saja berdampak pada psikologi seseorang untuk kedepannya.

Ketahuilah bahwa banyak orang yang buat keputusan dihidupnya untuk kebahagiaan dirinya sendiri. Bukan untuk membahagiakan kalian semua. Jadi tolong hargai apapun keputusan mereka,” lanjutnya.

Dan Ketahuilah pula bahwa ketika lo menjatuhkan seseorang, itu hanya menunjukkan bahwa lo di bawah mereka. Dan lo sirik tapi mungkin ga sadar. Karena ketika lo sudah bisa menghargai dan menerima diri lo sendiri dengan segala kelebihan dan kekurangan lo, lo pasti bisa lebih menghargai orang lain,” tambah Ariel.

Baca juga: Hidup Bergelimang Harta, Raffi Ahmad Ungkap Ketakutannya

Di akhir story-nya, Ariel juga menyematkan UU ITE tentang penghinaan dan pencemaran nama baik. “Apa sudah tau dan ga takut masuk penjara atau denda 1 miliar? Ya kalo gw sih gak akan laporin kalian satu-satu kebetulan ga ada waktu dan kalo ada pun mager,” tutup Ariel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here