Makin Populer, Han So Hee Masih Enggan Gelar Fan Meeting Gara-Gara Ini!

Foto: Dok. Net

Sukses dengan drama terbarunya, Gyeongseong Creature bersama Park Seo Jun, membuat nama Han So Hee kian bersinar di industri hiburan Korea Selatan. Dengan visual dan akting yang menawan, membuat aktris 29 tahun itu memiliki banyak penggemar, baik lokal maupun internasioanal. Tak sedikit penggemar yang berharap, bila Han So Hee bisa mengadakan fan meeting.

Tetapi sayangnya, harapan itu masih belum bisa terkabul. Sebab Han So Hee belum ingin menggelar fan meeting. Hal itu ia sampaikan, saat join dalam chat room fans club miliknya. Meskin ingin bertemu penggemarnya, namun ia masih perlu membuktikan bila dirinya adalah aktris yang baik.

“Aku ingin bertemu kalian juga. Banyak dari kalian yang mengenalku sebagai seorang aktris, kan? Aku mau mengadakan fan meeting kalau aku sudah menjadi aktris yang baik,” ujar Han So Hee.

Baca Juga: Han So Hee Positif Covid-19, Hari Gini ?

Selain itu, alasan utama bintang The World of the Married itu tak mau adakan fan meeting, karena ia tidak mau para penggemarnya mengeluarkan uang hanya untuk bertemu dirinya. Menurutnya, itu bukanlah sesuatu yang menjadi prioritas. Ia menyarankan bila uangnya dipakai untuk hal lain yang lebih penting. “Aku tidak akan mengadakan fan meeting hanya karena saya terkenal. Aku tidak ingin kalian membuang uang kalian,” imbuhnya.

Dalam obrolan grup itu, selain membahas fan meeting, Han So Hee juga membahas berita bahwa ada banyak penggemar yang membelanya, ketika memutuskan untuk memiliki tattoo dan memakai tindik.

“Aku dengar kalian mengalami banyak hal, karena aku belum dewasa dan ingin mencoba hal yang berbeda. Kalian berjuang untuk membela namaku. Berkat kalian, aku bisa menjalani hidup dengan mencoba gaya hidup yang berbeda tanpa stres. Aku sangat berterima kasih kepada kalian, dan kalian merupakan sumber dukungan yang begitu kuat, tetapi aku juga meminta maaf,” ungkapnya.

Baca Juga: Masih Alami Cidera, Han So Hee Nekat Kembali Syuting ‘Gyeongseong Creature’

Menanggapi hal itu, Han So Hee berjanji kepada penggemarnya untuk tampil lebih baik lagi. Ia akan bekerja keras, supaya penggemarnya tak malu memiliki idola seperti dia.

Tak hanya mendapatkan celaan soal tatto dan tindik, Han So Hee juga dituduh melakukan operasi plastik pada hidungnya. Lawan main Song Kang di drama Nevertheless itu tak membantah kabar tersebut. Ia mengakui bahwa memang dirinya melakukan operasi pada bagian hidung, namun tujuannya buka soal estetika, melainkan untuk kesehatan.

“Hidung saya bengkok, jadi saya hanya bisa bernafas melalui satu lubang hidung, dan saya mendengkur,” tegas Han Seo Hee. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here