Masih Alami Cidera, Han So Hee Nekat Kembali Syuting ‘Gyeongseong Creature’

Foto: Dok. KBIZoom

Aktris Han So Hee mengalami cidera wajah yang serius di sekitar matanya saat syuting drama “Gyeongseong Creature”. Kecelakaan itu terjadi pada tanggal 3 Agustus kemarin dan 11 hari kemudian dia mengalami pembengkakan.

Han So Hee menderita luka yang cukup serius, terdapat memar dan luka dibagian punggungnya. Untungnya, ia berhasil pulih dalam waktu yang cukup cepat.

Dilansir dari Star News, aktris cantik itu akan segera kembali melakukan syuting drama “Gyeongseong Creature” pada Selasa (16/8) mendatang. Meski kondisinya masih belum pulih total, ia memutuskan untuk kembali bekerja dengan hasrat beraktingnya yang tinggi.

|Baca Juga: Terciduk Jalan Bareng Cowok. Benarkah Han So Hee Pacaran dengan Song Kang?

Foto: Dok. KBIZoom

|Baca Juga: Pusing Urusin Utang Ibunya, Han So Hee Nggak Jaim Pakai Perhiasan Rp11 Ribu

Banyak penggemar khawatir soal kondisinya itu dan bisa saja syuting nanti akan membahayakan matanya, tetapi keputusan Han So Hee tetap bulat. Terlebih drama barunya itu tidak menuntutnya untuk memakai riasan tebal yang bisa membahayakan cideranya.

“Gyeongseong Creature” adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee. Berlatar belakang pada musim semi tahun 1945, ketika Gyeongseong (nama lama untuk kota Seoul) masih berada dalam era yang suram. Drama ini akan penuh dengan intrik yang menggambarkan kisah orang-orang yang bertarung sengit antara hidup dan mati. Kabarnya film ini akan tayang di tvN pada tahun 2023 mendatang dan telah ditunggu oleh para pecinta Kdrama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here