Timothee Chalamet Jatuh Cinta dengan Gadis Kanibal!

Foto: Dok. Instagram

Timothee Chalamet sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya bertajuk Bones and All yang akan tayang pada 23 November mendatang. Film ini akan menandai reuni aktor itu dengan sutradara Luca Guadagnino, yang pernah bekerja sama dengannya dalam film Call Me by Your Name.

Pemutaran perdana film ini akan berlangsung di Festival Film Venesia. Aktor 26 tahun itu mengunggah teaser pertama yang berdurasi 30 detik di sosial media pribadinya. Cuplikan itu menampilkan kisah rumit antara karakter Maren (Taylor Russell) dan Lee (Timothee Chalamet).

Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Camille DeAngelis. Berkisah tentang Maren seorang gadis kanibal yang sedang menjalin hubungan Lee untuk berpetualang melintasi Amerika. Dalam pelarian mereka, pasangan kekasih itu menghadapi perjalanan yang rumit dan menegangkan.

|Baca Juga: Pamer Dada, Timothee Chalamet Ternyata Pakai Baju Wanita

Foto: Dok. Twitter

|Baca Juga: Enggan LDR-an, Kim Kardashian Pilih Putus dengan Pete Davidson

“Mereka bertemu dan bergabung bersama untuk pengembaraan ribuan mil yang membawa mereka melalui jalan belakang, lorong tersembunyi dan pintu jebakan Amerika Ronald Reagan,” terjemahan sinopsis Bones and All.

“Tetapi terlepas dari upaya terbaik mereka, semua jalan mengarah kembali ke masa lalu mereka yang menakutkan. Pendirian terakhir yang akan menentukan apakah cinta mereka dapat bertahan dari keberbedaan mereka,” lanjutnya.

Bones and All sendiri diproduksi oleh Guadagnino, Theresa Park, Marco Morabito, Dave Kajganich, Francesco Melzi d’Eril, Lorenzo Mieli, Gabriele Moratti, Peter Spears dan Timothee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here