Perjuangan Enzy Storia Ingin Punya Anak di Tengah Penyakit Autoimun

Foto: Dok. Instagram Enzy

Kehidupan pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra kerap menyita perhatian netizen. Usai menikah, Enzy memutuskan pindah ke Washington sebab suaminya adalah seorang diplomat.

Meski umur pernikahan mereka masih terbilang baru, Enzy tak menutup kemungkinan untuk segera memiliki momongan. Di beberapa kesempatan, aktris cantik itu bersungguh-sungguh mengungkapkan, bila ia mendambakan seorang anak.

Tetapi, Enzy sempat merasa khawatir akan keinginannya tersebut. Sebab saat ini, ia mengidap penyakit autoimun dan penyakit lain yang membuatnya sulit hamil. Namun ia percaya, bila anak adalah rezeki. Oleh sebab itu, ia sangat yakin akan mendapatkannya suatu saat nanti.

Baca Juga: Fakta Menarik Molen Kasetra, Suami Enzy Storia yang Ternyata Punya Karir Cemerlang

“Ada organ-organ di badan gue yang gak bisa nahan janinnya itu,” ujar Enzy Storia di cuplikan video yang diunggah ulang Instagram @lambegosiip, Kamis (28/12) lalu.

“Gapapa gak punya anak. Padahal gua suka banget anak kecil. Itu stres banget. Kalo gua gak punya anak gimana ya. Tapi pas ngeliat temen gue, yang penyakitnya gak jauh beda dari gue, punya anak, lahirannya normal juga. Ada temen gue yang sehat, dia masih struggling punya anak. Jadi itu adalah sebuah rezeki,” imbuhnya.

Tak berlarut dalam kesedihannya, Enzy Storia dan suami tak mau menyerah. Mereka telah merencanakan untuk mengikuti program kehamilan.

“Tapi tahun depan, gue kayaknya mau program (hamil). Karena gue ada autoimun,” jelas Enzy di acara lain.

Baca Juga: Potret Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra. Kental dengan Adat Minang

Wanita 31 tahun itu sangat ingin merasakan menjadi seorang ibu. Ia berharap bisa diberi kesempatan itu dan menyayangi buah hatinya kelak.

“Aku pengen jadi ibu yang ngasih kasih sayang sepenuhnya. Aku dan anakku bisa merasakan kasih sayang itu dari aku, gak ngerasain yang aku rasain,” paparnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here