Han So Hee Positif Covid-19, Hari Gini ?

0
Han So Hee Positif Covid-19 Saat Syuting 'Gyeongseong Creature 2'
Foto: Dok. Instagram @xeesoxee

Aktris Lee So Hee atau yang biasa dikenal Han So Hee dikonfirmasi positif Covid-19. Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh 9Ato Entertainment, agensi yang menaungi Han So Hee

Han So Hee didiagnosis positif Covid-19 dan saat ini sedang menjalani istirahat di rumah” pernyataan agensi kepada JTBC News dilansir dari laman Naver.

Aktris 28 tahun itu merasa tidak enak badan ketika proses syuting drama ‘Gyeongseong Creature 2’. Kemudian ia melakukan tes pada tanggal 9 September dan dikonfirmasi positif Covid-19 pada hari berikutnya.

|Baca Juga: Masih Alami Cidera, Han So Hee Nekat Kembali Syuting ‘Gyeongseong Creature’

‘Gyeongseong Creature’ adalah sebuah drama yang berlatar belakang musim semi tahun 1945. Menceritakan dua orang Jang Tae Sang (diperankan Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (diperankan Han So Hee) yang harus bertahan hidup. Mereka juga harus melawan makhluk mengerikan di zaman itu yang lahir dari keserakahan manusia.

Jang Tae Sang merupakan pria terkaya di Gyeongseong. Ia memiliki wawasan yang tajam tentang cara bertahan hidup di dunia dan mudah bergaul. Sedangkan Yoon Chae Ok adalah seorang yang ahli dalam mencari orang hilang dan pandai menggunakan alat senjata.   

Han So Hee sendiri merupakan Aktris sekaligus model asal Korea Selatan. Sebagai seorang aktris dirinya telah membintangi banyak judul drama maupun film. Namanya semakin dikenal setelah ia berhasil memerankan tokoh ‘pelakor’ dalam drama fenomenal ‘The World Of The Married’ bersama Kim Hee-ae dan Park Hae-joon. 

 |Baca Juga: Foto Tanpa Make Up. Han So Hee Pamer Kecantikan Paripurna

Selain itu, dirinya juga telah meraih beberapa penghargaan berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa. Salah satunya adalah sebagai Best Artist dalam Asia Artist Awards 2022 yang digelar di Jepang.

Baru-baru ini Han So Hee juga terlihat muncul dalam MV lagu ‘Seven’ milik Jungkook. Lagu tersebut baru saja dirilis bulan Juli lalu. Kemunculan Aktris cantik itu tentu membuat netizen heboh dan kaget. Banyak yang memuji chemistry keduanya bahkan momen mereka bertengkar di sebuah penatu menjadi momen ikonik  dalam MV yang sudah ditonton lebih dari 200 juta kali itu.*ihs/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here