Yuk, Intip Aura Kasih Lepas Masker Bareng Putri Bulenya

0
10182
Foto. dok Instagram Aura Kasih

Aktris dan penyanyi Aura Kasih sedang menikmati kebahagiaannya bersama putri semata wayangnya, Arabella. Ia juga mengunggah setiap momen tersebut di Instagram pribadinya. Setelah beberapa waktu lalu mengunggah foto-foto saat merayakan ulang tahun Arabella yang ke 2 tahun, kini Aura kembali mengunggah foto saat ia olahraga pagi bersama si kecil.

”Lepas masker sebentar …. Nikmati udara,” tulis Aura untuk keterangan foto yang ia unggah, Sabtu (17/7) itu.

Ada tiga foto yang diunggah Aura. Dua foto di antara memperlihatkan ia dan Arabella sedang berjalan-jalan pagi di kompleks perumahannya. Aura terlihat cantik dengan outfit sporti warna hitam dan topi warna putih serta sepatu kets. Sementara Arabella mengenakan celana pendek warna hijau dan atasan putih.

Foto. dok. Instagram Aura Kasih
Foto. dok. Instagram Aura Kasih

Sedangkan satu foto yang lain memperlihatkan Aura dengan setelan bermotif dengan handuk di atas kepalanya. ”Akhirnya mandi,” tulisnya sebagai keterangan foto itu.

Unggahan Aura itu pun mendapat respon dari para netizen. Selain di-like lebih dari 50 ribu akun, para netizen juga rame-rame menuliskan komentar. ”Ih, gemes banget,” ujar seorang netizen. ”Si bule mirip banget sama mbak Aura, cakep,” tulis netizen yang lain.

Foto. dok. Instagram Aura Kasih

Sejak bercerai dari pria asal Brazil, Eryck Amaral, Aura makin menunjukkan bahwa dirinya telah move. Dalam Q and A yang ia buat di Instagram story-nya pada Rabu (7/7) lalu, ia bahkan mengaku tidak trauma dengan rumah tangganya yang telah bubar.

Begitu juga saat netizen menanyakan apakah ia menyesal jadi single parent. Pelantun Mari Bercinta itu menjawabnya dengan santai. ”Jangan fokus di hal negatif nya di masalahnya, fokus dengan apa yang aku punya sekarang,” tulisnya.

Tentu saja Aura tak sekedar bicara. Ia membuktikan omongannya tersebut. Ini terlihat dari foto-foto yang ia unggah di Instagram pribadinya. Hampir semuanya berkaitan dengan karir dan hari-hari cerianya bersama si kecil.

Pengalamannya pernah gagal juga membuat Aura yakin bisa mendidik putrinya bisa mandiri seperti dirinya. ”Meski Bella gak ada papanya, semoga kelak bisa jasi perempuan mandiri dan berhati mulia. Be a strong woman, kayak mimi (Aura). Bisa nyetir, naik motor, masak, masang mainan, kerja, urus Bella, dandan, jahit baju, urus taneman, semua bisa,” ujarnya beberapa waktu lalu. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here