Dream Daddy, Merasakan Kehidupan Sebagai Ayah Single Parent

0
20
Dream Daddy
Gambar: Game Grumps

Pindah ke kompleks perumahan baru, memiliki tetangga baru, dan anak perempuan Anda hendak masuk kuliah. Semua perubahan itu bukanlah sesuatu yang mudah untuk dihadapi, apalagi jika Anda seorang ayah dan orangtua tunggal. Itulah peran yang Anda jalani dalam game berjudul Dream Daddy.

Sejak beberapa waktu lalu, game buatan Game Grumps ini ramai dimainkan oleh para dewasa awal. Apalagi, di dalam Dream Daddy Anda akan menjalankan peran sebagai seorang Ayah. Disini Anda dapat mengatur sosok Ayah yang Anda mainkan, mulai dari rambut warna kulit, bentuk badan, dan sebagainya. Sebuah penawaran yang menarik bukan?

Dalam permainan ini, Anda dan anak perempuan Anda, Amanda, akan tinggal di tempat baru bernama Maple Bay yang penuh dengan single parent lainnya, yang kebetulan semuanya adalah ayah. Bisa dipastikan, Anda akan menemukan berbagai percakapan tentang bagaimana menjadi seorang orang tua –terutama ayah–.

Pada intinya, game ini mengajak Anda untuk melihat dan merasakan secuil kehidupan sebagai orang tua yang memiliki anak remaja. Seperti pada saat putri Anda pulang terlambat dari jam yang telah ditentukan, tanpa membalas chat Anda. Atau, pada saat Anda tahu bahwa putri Anda sedang dalam masalah namun Anda tidak mampu membantunya karena ia menutup diri dari Anda.

Dream Daddy

Tertarik untuk belajar menjadi orang tua atau memahami karakteristik anak muda yang berubah-ubah? Anda bisa membeli game yang bisa dimainkan di PC dan laptop ini dengan harga 155 ribu rupiah lewat situs bernama Steam.

Ini Alasan Nintendo Switch Cocok untuk Orang Dewasa dan Anak-anak Nintendo Switch yang padukan mesin game rumahan dan portabel, layak dipertimbangkan bagi … [Read More]

Namun perlu Anda ketahui, game ini tidak layak dikonsumsi oleh anak di bawah 17 tahun meskipun game ini memiliki warna yang cerah dan gambar yang terkesan lucu. Dream Daddy juga memiliki konten dengan dialog dan gurauan yang lebih mudah dipahami oleh Anda yang sudah dewasa. Jadi, sebaiknya Anda tidak berpikir untuk menghadiahkan permainan ini pada anak Anda yang baru menginjak usia remaja. *eva/day