Sammy-Vivianne Dream Wedding seperti Film Twilight

0
83
Sammy Simorangkir dan Vivianne Dream Wedding
Foto: DokPri - Instagram

Dua tahun berpacaran, penyanyi Sammy Simorangkir akhirnya resmi menikahi Vivianne, Sabtu (22/7) lalu. Bertempat di The Edge Uluwatu, Bali, sekitar pukul 16.00 WITA, keduanya mengucap janji untuk sehidup-semati. Pemberkatan dan resepsi digelar di lokasi dan hari yang sama.

Pemberkatan pada pukul tiga sore, sedang resepsi pukul enam sore. Pernikahan berlangsung tertutup dan hanya ada seratus undangan yang disebar. Echi, manajer Viviane, yang ikut hadir menggambarkan betapa romantisnya pernikahan itu.

Tiga hari sebelum hari pernikahan mereka, Sammy dan Viviane dilarang bertemu. ”Kami sengaja melarang mereka untuk bertemu selama tiga hari sebelum pernikahan, dan mereka sepakat. Tujuannya agar mereka pangling dan merasa lebih spesial pada saat pernikahan,” kata Eichi saat dihubungi Nyata, Jumat (28/7) malam.

Setiap detail acara hari itu sengaja dibuat seromantis mungkin. Mulai dari Ruth Sahanaya yang bernyanyi untuk mengiringi calon pengantin saat berjalan ke ruang pemberkatan, hingga penampilan Sammy yang bernyanyi sambil ber dansa mesra dengan Viviane.

”Pokoknya hari itu udah seperti film Twilight aja, karena ini wedding dream mereka. Sammy dan Viviane mengaku sangat bahagia karena pernikahan inilah yang mereka inginkan sejak lama,” cerita Eichi.

Dengan Mahar Unik, Tyas Mirasih Resmi Dinikahi Raiden Soedjono Raiden Soedjono akhirnya dengan resmi menikahi Tyas Mirasih. Raiden mengakui, saat akad … [Read More]

Setelah resmi menjadi pasangan suami-istri, Sam my dan Viviane menikmati bulan madu di Maldives. Namun sayangnya, momen bahagia itu tak bisa berlangsung lama karena Sammy ditunggu jadwal promosi lagu barunya.

”Mereka kan suka pantai, jadi mereka sepakat bulan madu di pantai di Maldives sampai awal Agustus karena setelah itu Sammy harus kembali ke Jakarta untuk mempromosikan lagu terbarunya, Tulang Rusuk,” pungkas Eichi. *noe/adi/fel

Selain Sammy Simorangkir dan Vivianne dream wedding di Bali, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2404 terbit tanggal 29 Juli 2017