4 Tanda Hubunganmu dan Dia Tidak Ada Masa Depan

0
105
Hubungan Percintaan
Sumber foto: Pexels

Hubungan percintaan perlu dijaga, terutama jika hubungan tersebut saling melengkapi antara keduanya. Tetapi, dalam hubungan sebaiknya ada tujuan yang disepakati sedari awal.

Ketika memasuki usia tertentu, masyarakat akan menganggapnya sebagai momen kesiapan berumah tangga. Pada fase ini hubungan dituntut untuk lebih serius. Bukan sekadar bersenang-senang ataupun penjajakan, melainkan hubungan yang ada arahnya.

Namun, tak sedikit perempuan yang mempertahankan hubungan dengan berbagai alasan yang kurang tepat. Ini terutama dialami mereka yang menjalin hubungan cukup lama. Padahal, jika dirasa hubungan tak lagi kondusif, jangan takut untuk mengakhirinya. Jangan pula takut kesepian. Bisa saja ia bukanlah jodoh sejatimu.

Berikut adalah tanda-tanda hubungan tanpa masa depan…

Sayang Sudah Berjalan Lama

Mereka yang hubungannya sudah cukup lama akan terbiasa melakukan berbagai hal bersama pasangan. Ini adalah tanda adanya ketergantungan terhadap pasangan. Mereka memilih bertahan, meski tanpa kejelasan dalam hubungan. Alasannya, belum siap hidup sendiri. Atau merasa sayang untuk mengakhiri hubungan yang sudah berjalan lama.

Jika berada dalam situasi seperti itu, padahal ingin hubungan yang lebih pasti, sebaiknya mulai memikirkan ulang hubungan tersebut.

Inilah 3 Tanda Pasangan Tidak Serius Dengan Anda Apakah Anda sering merasa bahwa diri Anda mencintai orang yang salah? Sebelum … [Read More]

Selalu Berselisih Paham

Dalam hubungan yang sehat lazim ada perselisihan. Namun bila lebih sering berselisih ketimbang akur, perlu dipertimbangkan apakah hubungan tersebut layak dilanjutkan atau tidak. Karena permasalahan sebenarnya bisa diatasi dengan cara dewasa, tanpa harus selalu bertengkar.

Persiapan Sebelum Menikah Ini Harus Kamu Ketahui Sebaiknya Anda mulai bertanya kepada diri Anda dengan 5 pertanyaan untuk persiapan sebelum … [Read More]

Who Knows the Future?

Hubungan kadang berlangsung cukup lama, tanpa ada tanda ia ingin melangkah lebih jauh. Bisa jadi, ia kurang serius mempertahankanmu. Atau ia belum siap untuk berkomitmen ke level selanjutnya. Mulai renungkan kembali apakah anda merasa nyaman atau tidak dengan hubungan yang seperti itu.

Masih Mencari yang Terbaik

Ketika hati sudah mengatakan “saya sudah berhenti mencari”, yakinlah bahwa ia memang yang terbaik. Namun, jika masih bertanya-tanya “apakah ada yang lebih baik dari dia?”, berarti kamu masih meragukannya. Jangan biarkan diri terjebak dalam hubungan yang akarnya tidak kuat. Karena suatu hubungan harus dilandasi dengan keyakinan.