Bosan dengan gaya rambut anak Anda yang begitu-begitu saja? Ikuti beberapa tutorial rambut di bawah ini yang membuat anak Anda tampak semakin manis yuk! Tenang saja, semua tutorial gaya rambut di bawah ini aman untuk rambut anak, ladies!

1Lace Braid Heart

Gaya rambut satu ini memang tidak terlalu mudah untuk diaplikasikan, namun tidak ada salahnya untuk mencobanya bukan? Cocok untuk acara formal seperti pesta pernikahan kerabat atau saudara.

 

2No Heat Curls

Ingin membuat rambut lurus anak Anda menjadi ikal tanpa catok atau hairdryer? Gunakan cara yang satu ini!

 

34 Strand Round Braid

Rambut anak Anda lebat dan panjang? Gaya kepang satu ini akan membuatnya tampak klasik dan bak seorang princess dari kartun Disney.

 

4Hair Bow

Gaya yang sempat populer beberapa tahun silam ini sepertinya akan cocok untuk digunakan oleh anak Anda. Pasalnya, model rambut ini sangat manis dan terkesan begitu girly.

 

5Topsy Tail

Ingin membuat ikatan ekor kuda anak Anda terlihat lebih wah? Topsy tail adalah jawabannya.

 

6Side Knots

Siapa bilang rambut pendek tidak bisa dikepang? Side knots adalah jawaban terbaik untuk anak Anda yang berambut pendek namun juga ingin tampil dengan kepangan yang manis.

Bagaimana? Tidak susah kan mencari ide gaya rambut anak yang manis dan cocok untuk digunakan dimana saja? Yang jelas, Anda memang perlu ketilitian dan kesabaran untuk melakukan beberapa gaya rambut di atas, namun demi senyum di wajah anak Anda, apalah arti berusaha sedikit, betul kan ladies?