Awas! 5 Model Pakaian Ini Tak Layak Pakai di Kelas Yoga

0
270
Sumber foto: Wikipedia

Yoga adalah olahraga yang terbilang simpel dan cenderung santai. Karena itu, terkadang ada orang yang merasa untuk bisa memakai baju apa saja. Padahal untuk dapat fokus melakukan pose-pose yoga, kamu perlu menggunakan pakaian yang tepat pula. Lalu, bagaimana caranya menentukan pakaian yoga yang tepat? Ikuti guide kami di bawah ini!

Celana super pendek dan celana longgar? Nope

Sumber foto: POPSUGAR Photography / Kathryna Hancock

Celana super pendek dan celana longgar sangat tidak disarankan untuk yoga, terutama bila kamu melakukan yoga di dalam kelas. Celana pendek lebih cocok untuk berlari, tidak untuk kelas yoga.

Sama halnya dengan celana yang longgar.Celana jenis ini dapat menggangu gerak pembaca saat melakukan pose yoga yang ribet.

Sebaiknya, pembaca mengggunakan legging agar gerakan yoga bisa dilakukan secara maksimal. Janga lupa, pilihlah bahan legging yang dapat menyerap keringat.

No Lace Underwear!

Well, pakaian dalam yang manis dengan renda bisa membuat seseorang merasa lebih percaya diri. Namun jangan sampai kamu menggunakannya saat melakukan yoga.

Saat melakukan yoga, kamu bisa mengeluarkan banyak keringat, pakaian dalam dengan renda akan membuatmu tidak nyaman ketika basah.

Pakaian dalam dengan renda akan susah kering saat kamu sedang berkeringat. Sangat tidak nyaman bukan?

Pose Yoga Sederhana yang Bisa Dilakukan di Rumah Siapa bilang yoga susah dilakukan? Pose yoga sederhana ini siap buat kamu … [Read More]

Legging tipis? No, no!

Sebelum ikut kelas yoga, ada baiknya mengecek kembali legging yang kamu pakai. Jangan sampai terlalu tipis, apalagi berlubang.

Memang tidak ada yang lebih nyaman memakai pakaian yang sudah sering kamu pakai, termasuk legging lama. Tapi kamu juga perlu tahu bahwa legging yang sudah dipakai terlalu lama kainnya akan menipis dan rawan bolong. Apalagi saat kamu melakukan gerakan yoga yang ekstrim. Be careful!

Pose Yoga untuk Mengencangkan Payudara Mendapatkan payudara kencang di usia yang tidak muda bukan hal yang mustahil. … [Read More]

Pakaian yang terlalu longgar jangan sampai jadi pilihan

Sumber foto: POPSUGAR Photography / Louisa Larson

Tidak disarankan untuk memakai t-shirt yang terlalu longgar saat yoga, terutama saat melakukan pose Down Dog. T-shirt yang terlalu longgar akan jatuh menutupi wajah sehingga perutmu akan terlihat dengan jelas oleh anggota kelas yoga lainnya. Embarassing! Kecuali memang kamu ingin show off perutmu yang indah.

Bila tetap ingin menggunakan kaos yang longgar tetapi tidak ingin bagian tubuh terlihat, kamu bisa menggunakan tanktop di dalam kaos tersebut.