Kalina Oktarani Merasa Tidak Percaya Diri

0
98

Nama Kalina Oktarani (33) memang belum begitu familiar di dunia entertainment. Dia lebih dikenal sebagai asisten sekaligus istri mentalis Deddy Corbuzier. Namun, setelah bercerai dengan Deddy, Kalina mulai menjalani aktivitasnya sendiri. Yang terbaru, perempuan yang mengawali karir sebagai model itu terlibat dalam serial televisi berjudul Masalembo yang tayang di Net TV.

Kalina berperan sebagai seorang make up pengantin yang memiliki indera keenam, yang bernama seperti dirinya. Bagi Kalina, itu adalah kali pertama dia menjalani syuting untuk serial drama televisi. Dia memutuskan menjajal dunia seni peran setelah didukung oleh teman dekatnya.

”Teman saya yang memberikan kepercayaan kalau saya pasti bisa. Kalau yakin, pasti bisa. Alhamdulillah, saya menerima ini untuk pertama kali, dan bagus. Beda dengan drama lainnya,” kata Kalina ditemui Nyata di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, Selasa (30/6) malam.

Kalina mengungkapkan, meski sering tampil di layar kaca bersama mantan suaminya, Deddy Corbuzier, dirinya bukan termasuk orang yang percaya diri tampil di depan kamera.

Ibunda Azkanio Nikola Corbuzier itu mengaku, sering takut dan tidak percaya diri bila berbicara di depan orang banyak. ”Mungkin itu yang membuat banyak orang menilai saya termasuk orang yang cuek. Padahal, sebenarnya itu karena saya tidak percaya diri,” ungkapnya seraya tersenyum.

Karena itulah, terlibat dalam Masalembo menjadi yang pertama bagi Kalina untuk tampil percaya diri. Dia mencoba membangun rasa percaya dirinya langsung selama proses syuting.

Begitu juga dengan aktingnya. Kalina memelajarinya secara otodidak melalui televisi dan banyak bertanya pada rekan sesama artis yang terlibat dalam produksi tersebut.

”Awalnya sempat canggung. Tapi lama-lama saya belajar dan kami saling support. Teman dekat saya juga selalu meyakinkan bahwa saya bisa menjalani ini semua,” kata Kalina yang bisa jadi seperti saat ini karena pengaruh teman dekatnya itu. *bun/hen