Syuting di Scotlandia, Tatjana Shapira Kangen Tempat Tidurnya

0
8
Tatjana Shapira Kangen
Foto: DokPri-Instagram

Terlibat dalam film Ayat-ayat Cinta 2 adalah suatu kebanggaan bagi Tatjana Saphira, namun syuting film garapan sutradara Guntur Soehardjanto ini juga ’dihiasi’ berbagai macam tantangan bagi Tatjana. Salah satunya adalah pengalaman yang dialami wanita kelahiran 21 Mei 1997 ini saat syuting di Edinburgh, Scotlandia.

Ketika itu cuaca tidak menentu. Pada siang, cuaca yang panas tiba-tiba berubah mendung. Tak lama kemudian hujan mengguyur. Akibatnya, syuting jadi terhambat.

”Dikit-dikit berhenti, dikit-dikit lanjut. Tapi memang begitu keadaannya kalau di Edinburgh,” ungkap Tatjana ketika Tatjana saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Rabu (6/12) lalu.

Baca juga: Tatjana Saphira Akui Berjodoh dengan Karakternya di Ayat-ayat Cinta 2

Dinginnya cuaca pun seperti menjadi bagian dari script saat mereka berakting. ”Meski cuaca tak bersahabat, alhamdulillah berjalan dengan lancar, meskipun pasti yang namanya tantangan dan halangan itu pasti ada,” ujar Tatjana.

“Tapi menurutku it’s practice struggle. Inilah yang membuat suatu film dan proses di balik suatu film itu jadi sangat berkesan karena banyak drama-drama kecil yang akhirnya bisa kita lewati sama-sama dengan baik,” tambahnya.

Hampir dua minggu syuting di Scotlandia membuat Tatjana kangen rumah. Maklum, Tatjana memang anak rumahan. Dia jarang sekali berpisah dalam waktu lama.

”Aku suka banget di rumah, diem aja nonton film, baca buku di kamar. Yang paling aku kangenin, kasur aku sih, karena sebenarnya seseru-serunya kita jalan-jalan di luar, kayak nya nggak ada rasa yang mengalahkan rasa ketika sudah masuk kamar terus tiduran di kasur sendiri. Itu menurutku kenyamanan yang paling top. Jadi kangen rumah, tapi harus tetap semangat menjalani syuting,” kata pemeran Hulya di AAC 2 itu. *omi/sos/fel

Selain Tatjana Shapira kangen rumah, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2424 terbit tanggal 16 Desember 2017.