Tak Hanya Lolos ke Grand Final, Sharla Martiza Peroleh Pujian dari Maher Zain

0
18
Sharla Martiza Dipuji Maher Zein
Foto: Net

Ajang pencarian bakat menyanyi untuk anak-anak Indonesia, The Voice Kids Indonesia sudah tersisa enam orang terbaik. Acara yang menggunakan Bebi Romeo, Agnez Mo dan Tulus sebagai jurinya ini sudah memasuki tahap voting sejak Kamis, 7 Desember 2017 lalu.

Anggis, Tiara, Sharla, Anneth, Kim dan Vitara adalah enam orang yang akan mewakili masing-masing coach di grand final The Voice Kids Indonesia season 2 nanti.

Baca juga: Maharasyi Hansa, Keponakan Emilia Contessa yang Lolos The Voice Amerika

Ada hal menarik pada tahap semi final, salah seorang kontestan, Sharla Martiza mendapat kejutan setelah selesai gilirannya perform.

Gadis berumur 13 tahun ini mendapat telepon dari Maher Zain untuk memberikan ucapan selamat kepada Sharla karena sudah mencapai tahap ini dan akan terus memberikan dukungan.

Baca juga: Tulis Lagu tentang Perempuan, Beginilah Makna Wonder Woman bagi Raisa

Sebelum ini, Maher Zain juga memposting blind audition Sharla di akun Instagramnya. Waktu itu Sharla menyanyikan Assalamu Alayka yang juga pernah dinyanyikan Maher Zain di album Forgive Me.

Amazing mashaAllah 😁 May Allah bless you Sharla 😌 #thevoiceindonesia

A post shared by Maher Zain (@maherzainofficial) on

Lantunan yang sempat viral beberapa waktu lalu ini juga dinyanyikan Sharla di atas panggung saat terhubung melalui telepon dengan Maher Zain. Selama beberapa menit, para coach dan penonton terbuai oleh keindahan suara Sharla.

Maher pun terdengar kagum dan memuji suara Sharla sebelum mengakhiri pembicaraan di telepon.” Masya’Allah, beautiful!” ujar penyanyi asal Swedia kelahiran Libanon itu. *eca/fel

Selain Sharla Martiza dipuji Maher Zein, temukan info-info terbaru selebriti Indonesia di Tabloid Nyata edisi 2422 terbit tanggal 2 November 2017.