Disebut Penyuka Sesama Jenis oleh Sammy Simorangkir, Okan Cornelius Katakan Ini

0
12
Okan Cornelius Katakan
Foto: DokPri/Tabloid Nyata

Entah apa yang membuat Sammy begitu marah sehingga menyebut aktor Okan Cornelius di media sosial penyuka sesama jenis. “Okan Cornelius itu homo yang pencitraan… jadi begitu ceritanya!! Biar kaga banyak yg nanya lagi. Cukup sekian dan terima kasih,” tulis Sammy.

Merasa kurang puas dengan cuitannya tersebut, mantan vokalis Keris Patih itu juga menyebut jika Viviane memilih bercerai dari Okan karena alasan tersebut. “Mantan suaminya LGBT ya wajar lah pisah!!! Pake nanya. Go***k, mana ada wanita mau!??? yg ada penyakitan!!!”

Viviane sendiri dinikahi Sammy. Dan tentu saja, Okan tersinggung dengan tudingan Sammy. Cuma, dia masih enggan mambawa ke ranah hukum. ”Saya belum mengambil langkah hukum. Saya masih kasih kesempatan pada Sammy untuk menyampaikan permintaan maaf, baik di media sosial atau pemberitaan,” kata Okan saat dihubungi via telepon pada Kamis (6/12) lalu.

Baca juga: Sammy-Vivianne Dream Wedding seperti Film Twilight

”Kalau saya punya salah tolong tunjukkan dimana letak kesalahan saya. Saya tidak pernah punya urusan dengan dia. Dia merusak nama baik saya,” katanya yang merasa tak pernah punya masalah dengan Sammy.

Sebenarnya, Sammy memposting tudingan itu sebelum menikah dengan Vivane Juli 2017 lalu. Tapi kemudian postingan itu muncul kembali. ”Saya nggak tahu maksudnya. Sebelumnya saya sudah ketemu Sammy. Seminggu sebelum menikah, saya sudah ketemuan dengan dia. Intinya saya minta tanggungjawab. Awalnya dia menolak, nggak mengaku. Saya ka sih bukti-bukti, dia kepepet dan mengaku khilaf,” ungkap Okan.

A post shared by okan kornelius (@okankornelius) on

Menurut Okan, tudingan Sammy sudah mencoreng nama baiknya. Sudah membuat resah keluarganya. Membuat panik keluarga calon istrinya, Lee Sachi. Terlebih dalam waktu dekat mereka akan menikah. Okan ingin masalah ini cepat selesai. ”Teman-teman banyak yang marah, saya redam mereka. Saya coba jalan baik-baik. Jangan rusak nama orang,” jelasnya.

Baca juga: Dituding Penyebab Rina Nose Lepas Hijab, Ini Pembelaan Fakhrul Razi

Okan juga mengatakan hal ini juga menyangkut masa depan anaknya. ”Dia akan besar. Saya tidak mau anak akan menangung beban berat nanti. Kasus ini bukan hal yang biasa,” beber Okan. *syukri /dro/fel

Selain Okan Cornelius katakan agar Sammy minta maaf, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2423 terbit tanggal 9 Desember 2017.