Ririn Ekawati dan Rini Yulianti, Tak Terpisahkan setelah Terpisah

0
531
Ririn Ekawati dan Rini Yulianti
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Sepeninggal suaminya yang mengidap kanker darah pada Juni lalu, Ririn Ekawati (34) sempat syok. Beruntung, ada sang adik, Rini Yulianti (30) yang selalu di sampingnya. “Aku selalu berusaha menemani kakak dan suami aku mengerti soal itu. Masalah apapun kakak selalu cerita ke aku. Saat suaminya sakit, aku selalu berusaha untuk dekat kakak,” kata Rini didampingi Ririn di Grand Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/10).

Rini selalu meluangkan waktu untuk menghibur Ririn. ”Kebetulan rumahku dan apartemen Rini cukup dekatan. Kami sebenarnya tak bisa terpisahkan. Kami berpisah hanya karena ada urusan pekerjaan dan mengurus keluarga,” ucap istri dari Michael Andrew itu.

Baca juga: Teringat Sang Bunda, Begini Cara Laudya Cynthia Bella Mendidik Anaknya

Ririn pun mengaku terharu dengan dukungan yang diberikan adiknya. “Alhamdulillah beruntung banget punya adik seperti dia. Nggak perlu cerita dia tahu saya kenapa. Misalnya, saya lagi di rumah sendirian, tiba-tiba dia chat bisa tidur nggak,” beber Ririn.

“Saya sangat merasakan berada di fase terendah saat suami pertamakali divonis dokter umurnya nggak akan lama lagi. Saya harus tetap tegar di depan suami, tapi di pojokan rumah sakit selalu menangis. Dan dia yang paling berhasil bantu menguatkan saya,” tambah bintang film Dejavu: Ajian Puter Giling itu.

Lanjut ke halaman 2: Ririn dan Rini terpisah akibat broken home.