Teringat Sang Bunda, Begini Cara Laudya Cynthia Bella Mendidik Anaknya

0
61
Laudya Cynthia Bella Mendidik
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Meski telah resmi dinikahi oleh Engku Emran, Laudya Cynthia Bella tak langsung meninggalkan Indonesia untuk menetap di sana.

Bella kembali lagi ke Indonesia setelah pulang beberapa hari ke Malaysia usai resepsi pernikahannya di Bandung (8/10), di Tanah Air, rupanya Bella harus menyelesaikan sejumlah pekerjaan yang telah menantinya.

Selama 10 hari, Bella terpaksa meninggalkan suami dan anaknya di Malaysia, demi mengurus beberapa bisnis yang dirintisnya sejak sebelum menikah.

Tak mudah memang untuk menjadi seorang istri sekaligus seorang ibu. Apalagi bagi Bella, pengalaman sebagai seorang ibu memang belum pernah ia jalani. Kini, Bella menjadi ibu bagi Engku Aleesya, anak suami barunya dari istri sebelumnya (Erra Fazira,red).

”Sekarang aku memposisikan diri ke anak aku, aku bunda tapi bisa jadi teman cerita dia. Aku ngerasa kalau jadi sahabat mama, hubungannya jadi enak. Aku cerita apa adanya, aku jadi nggak bohong. Nah, di situ aku ngerasa kalau aku bohong, aku nggak enak gitu,” ungkap perempuan kelahiran 24 Februari 1988 itu.

Baca juga: Bruce Willis Belajar Lagi Jadi Ayah yang Benar Bagi Kedua Putrinya

Rupanya Bella teringat dengan cara sang bunda mendidik dirinya. Selama ini, Bella mengaku banyak mendapat pelajaran berharga dari sang bunda. ”Menurut aku, aku bisa belajar banyak, aku sama mama bisa kayak temen, aku bisa cerita apa aja,” ujar Bella. *bay/sos/fel

Selain cara Laudya Cynthia Bella mendidik anaknya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2418 terbit tanggal 4 November 2017.