Bruce Willis Belajar Lagi Jadi Ayah yang Benar Bagi Kedua Putrinya

0
12
Istri Bruce Willis Kuatirkan
Bruce Willis di film Marauders. Foto: Net

Akting Bruce Willis sebagai John McClane di waralaba Die Hard memang keren. Dia rela bersimbah darah menghidupkan karakter yang dimainkan. Tapi itu di layar lebar. Saat kembali ke rumah, Bruce berubah menjadi sosok ayah yang sangat perhatian kepada buah hatinya.

Itulah Bruce Willis sekarang. Setelah menikah dengan aktris dan model asal Inggris, Emma Heming dan dikaruniai dua anak perempuan, Bruce menjadi ayah rumahan.

Foto: Alexei Hay/Elle-Decor

Bersama Emma dan dua putri mereka, Mabel (5) serta Evelyn (3), aktor 62 tahun itu menemukan sisi kebapakan yang lain.

”Saya belajar kembali menjadi ayah karena mereka. Dan baru sekarang ini saya tahu bagaimana mengasuh anak yang benar,” kata Bruce kepada majalah Elle Décor yang mewawancarai di rumahnya di Bedford Hills, New York.

Baca juga: Dulu dan Sekarang, 5 Aktor Hollywood yang Ketampanannya Dipuja Saat Muda

Bruce dan Emma sengaja memilih rumah yang jauh dari pusat kota agar mereka bisa tinggal dengan nyaman. Demikian pula untuk Mabel dan Evelyn agar tumbuh dengan sehat.

”Yang terutama dan pertama, kami ingin tinggal di rumah yang nyaman dan hangat. Sudah cukup lama kami tinggal di jalan atau hotel karena pekerjaan kami. Karenanya ketika kami memutuskan menetap, kami memilih lokasi yang nyaman dan cozy. Itu syarat utama kami,” kata Emma.

Foto: Alexei Hay/Elle-Decor

Sejak memiliki anak, Emma berusaha memprioritaskan anak. Demikian pula dengan Bruce. Namun karena Bruce sudah memiliki tiga anak dari perkawinan terdahulu dengan Demi Moore, membuat dia lebih luwes dan fleksibel.

”Bruce sangat dewasa. Dia tahu jika hidupnya bukan miliknya lagi. Karenanya meski kurang tidur, tapi dia tidak mengeluh andai anak-anak membangunkan dia,” papar Emma.

Baca juga: Putri Vin Diesel yang Masih Berusia 22 Bulan Sudah Punya Mobil Favorit

Emma juga mengaku tidak pernah mendengar suaminya berkata, sedang ingin sendiri. ”Bahkan saya yang sering khawatir apakah dia butuh waktu untuk sendiri, tapi tidak pernah mengungkapkan secara jujur,” lanjut Emma.

Tapi sejauh ini tidak pernah ada masalah berarti. Karena sekali lagi, prioritas utama adalah anak-anak.

Foto: Alexei Hay/Elle-Decor

”Kami ingin memiliki anak-anak yang tidak pernah kekurangan kasih sayang orangtua mereka. Kami juga mendidik mereka secara tradisional. Mengajarkan tata krama dan sopan santun di atas segalanya. Mereka juga harus berani terbuka dan menjadikan orangtua tempat pertama untuk berbagi suka duka,” papar Emma. *people/ade/fel

Selain Istri Bruce Willis kuatirkan apakah suaminya perlu waktu sendiri, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2415 terbit tanggal 14 Oktober 2017.