Baru Menikah, Laudya Harus Terpisah Ribuan Kilometer dengan Sang Suami

Laudya Cynthia Bella tinggalkan
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Usai Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menggelar resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat pada 8 Oktober lalu, Bella tak langsung meninggalkan Indonesia untuk menetap di sana. Pemeran Arini di Surga Yang Tak Dirindukan ini kembali di Indonesia, setelah ia dan suaminya pulang ke Malaysia beberapa hari.

Tanah Air, rupanya Bella harus menyelesaikan sejumlah pekerjaan yang telah menantinya. Wanita kelahiran 24 Februari 1988 ini harus rela meninggalkan suami dan anaknya demi mengurus bisnis fashion dan kulinernya yang sudah dirintis sejak sebelum ia menikah.

”Aku harus membagi waktu sebagai wanita karier, bisnis, entertainer, ibu dan istri. Itu yang harus lebih terkonsep. Seperti aku tanggal segini harus ke Indonesia, tanggal segini harus balik ke Malaysia, dan tanggal segini harus pulang ke Bandung,” jelas Bella saat ditemui di kawasan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (31/10) lalu.

Baca juga: 8 Momen Kedekatan Laudya Cynthia Bella dan Aleesya

Engku Emran memahami kondisi tersebut, dan Bella pun mengaku akan lebih selektif menerima pekerjaan. ”Aku juga bisa pergi karena restu suami. Alhamdulillah nggak ada larangan. Kemarin aku juga syuting iklan. Kalau sinetron mungkin sudah nggak. Untuk film saya syuting tahun depan, Insya Allah,” ucap Bella.

Pleased with my progress. T-13 to Ironman Langkawi. T-3 to isteri pulang.

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on

Walau begitu, Bella kerap merasa bersalah karena tak mengajak suami dan anaknya. Saat ini, Engku Emran memang memiliki sejumlah kesibukan di Malaysia yang membuat dirinya tak dapat menemani Bella ke Indonesia.

”Sebenarnya boleh saja, tapi balik lagi ke hati aku sih. Nggak tenang saja ninggalin suami dan anak,” ujar Bella.

22:02hrs last kopek sebelum bini balik besok. Nanti kang dah takleh kuar malam.

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on

Bella mengaku hanya berada di Indonesia selama 10 hari saja. Setelah pekerjaannya selesai, ia akan kembali lagi ke Malaysia.

Event selanjutnya belum sih, aku pulang dulu ke rumah, pulang ke suami dan anak setelah itu aku jalani seorang tugas jadi istri dan seorang ibu dulu,” katanya sambil tersenyum. *bay/sos/fel

Selain itu, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2418 terbit tanggal 4 November 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here