Sebagai pendatang baru di dunia akting, artis muda berbakat Angela Gilsha sudah banyak mendapatkan peran yang menantang. Tidak hanya berperan sebagai gadis remaja metropolitan, ia juga pernah menjadi gadis desa dan juga putri duyung. Bahkan, Angela pernah menjadi pocong, serta gelandangan atau pengemis.

“Awal merintis karir, langsung jadi putri duyung. Itu pakai kostumnya aja sulit banget. Termasuk saat harus adegan di air, dengan posisi kaki dilipat oleh celana yang bawahnya berbentuk buntut ikan. Dengan peran menantang seperti itu, justru aku senang karena banyak mendapatkan arahan dari sutradara. Sehingga semakin banyak ilmu yang aku dapat,” ujar gadis kelahiran Denpasar, 2 Juli 1994 ini kepada Tabloidnyata.com, baru-baru ini.

Di sinetron terbarunya Anugerah Cinta, ia mendapatkan dua karakter sebagai Kinta gadis normal dan juga Popy gadis culun. Menurut kekasih Giorgino Abraham ini, peran Popy itu baru saja didapatkannya, seiring dengan pengembangan cerita dari sinetrontersebut. Ia dipercaya mampu untuk memerankan tokoh Popy, yang kadang membuat sebal lawan main dan juga penontonnya.

“Waktu diberitahu akan ada dua karakter yang aku perankan, justru aku senang banget. Nggak ngerasa kebebanin, dan banyak mendapatkan arahan dari sutradara, khususnya disaat break. Karena karakter Popy gadis culun ini ingin dipermanenkan, jika memang sukses dan bisa memberikan pengaruh besar dalam ceritanya, dan itu benar-benar tugas berat ya,” ucap Angela.

Meski demikian, pemilik nama lengkap Angela Gilsha Panari ini mengaku, setiap peran yang menantang menambah motivasi tersendiri kepada dirinya. Ia merasa, seni perannya  semakin berwarna dan semakin membuatnya banyak belajar.

“Enjoy dan selalu happy dengan peran-peran yang berbeda dari umumnya. Semakin sulit peran, aku semakin menikmati,” singkat Angela.