Biaya Umrah Syahrini Sebesar 1 Miliar, Benarkah Dibiayai First Travel?

0
80
Umrah Syahrini Sebesar 1 Miliar
Foto: DokPri-Instagram

Penyanyi Syahrini, Rabu (4/10) kemarin, batal memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Pemilik nama Rini Fatimah Jaelani rencananya akan di periksa kembali terkait kasus First Travel.

”Ada kegiatan yang tak bisa ditunda. Syahrini janji akan datang hari Senin (9/10),” kata Arman Hanis SH, kuasa hukum Syahrini, ketika dihubungi Nyata via telepon Jumat (6/10).

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Syahrini disebut sebagai salah satu artis yang mendapatkan perjalanan umrah gratis dari First Travel. Syahrini sendiri telah membantah di-endorse oleh First Travel saat umrah bersama seluruh keluarga besarnya.

“Keluarga saya membayar secara resmi kepada First Travel. Cuma saya yang dikasih diskon. Tapi memang ada kerja sama,” kata Syahrini beberapa waktu lalu.

Baca juga: Beginilah Sanggahan Syahrini Tentang Keterlibatannya dengan First Travel

Sementara itu dari hasil penyidikian Bareskrim Polri menyebut biaya perjalanan umrah Syahrini dan keluarganya dibiayai First Travel.

Biaya perjalanan yang totalnya sekitar Rp 1 miliar diduga terkait dengan jasa Syahrini mengendorse First Travel.

Baca juga: Beginilah Kontras Perjalanan Umrah Syahrini Bersama First Travel

“Syahrini kita panggil (karena) dia berangkat umrah sama 11 orang keluarga itu menggunakan First Travel. Jadi kita tanyakan keberangkatan itu dibiayai oleh siapa? Tujuannya apa?” terang Kasubdit V/Jatanwil Direktorat Tindak Pidana Umum (Tipidum) Bareskrim Kombes Dwi Irianto, Jumat (6/10).

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Dwi, ada keterangan dari saksi yang menyebut memang benar biaya perjalanan umrah Syahrini dan keluarganya pada Maret lalu mencapai 1 miliar rupiah. *kri/dro/fel

Selain umrah Syahrini sebesar 1 miliar, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2414 terbit tanggal 7 Oktober 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here