Beginilah Kontras Perjalanan Umrah Syahrini Bersama First Travel

Umrah Syahrini Bersama First Travel
Foto: DokPri-Net

Kasus First Travel memang memprihatinkan. Selain kerugian jamaah yang hampir mendekati angka Rp 900 miliar, kasus itu juga menyeret nama beberapa selebriti Indonesia seperti: Ria Irawan Vicky Shu, dan Merry Putrian. Dan Syahrini.

Berbeda dengan Ria Irawan yang menyesal karena diumrahkan First Travel, penyanyi Syahrini justru merasa tidak bermasalah apa-apa dengan travel milik Anniesa Hasibuan itu. Seperti diketahui, Syahrini pernah perjalanan umrah disponsori First Travel pada Maret 2017 itu.

Baca juga:  Merasa Dibodohi, Ini Pengakuan Ria Irawan tentang Umroh First Travel

Tidak tanggung-tanggung, penyanyi kelahiran 1 Agustus 1980 itu, berangkat bersama 18 orang kerabatnya. Meski mendapatkan fasilitas umrah dari First Travel, Syahrini mengaku tidak ada sangkut-pautnya dengan kasus yang saat ini menggegerkan banyak orang itu.

Umrah Syahrini Bersama First Travel
Press Confrence setelah umrah Syahrini bersama First Travel. Foto: Net

”Aku tidak mau menjawab apa pun tentang hal itu. Kayaknya nggak ada sangkut pautnya dengan aku. Mungkin dengan manajemen ya. Tidak perlu ada yang diklarifikasi. Saya tidak bermasalah dengan siapa pun,” kata Syahrini saat ditemui di JIexpo Hall D, Kemayoran, Jakarta , Kamis (24/8) lalu.

Baca juga: Begini Pernyataan Opick Mengenai Kabar Keretakan Rumah Tangganya

The Only Way To Do Great Work Is To Love What You Do !!! #PrincesSyahrini #Work #onduty

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Yang pasti, pemandangan kontras antara perjalanan umrah Syahrini dan keluarganya yang dimanjakan First Travel dengan fasilitas serba mewah, berbanding terbalik dengan nasib 35.000 jemaah yang gagal diberangkatkan biro perjalanan umrah itu. *omi/sos/fel

Selain perjalanan umrah Syahrini bersama First Travel, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2408 terbit tanggal 26 Agustus 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here