Ini yang Dilakukan Gurmeet pada Penggemarnya yang Sedang Sakit

0
55
Dilakukan Gurmeet
Foto: Hafidz/Tabloid Nyata

Penggemar memang selalu mendapat tempat tersendiri bagi para artis. Tak terkecuali bagi Gurmeet Sitaram Choudhary. Ketika baru datang ke Indonesia beberapa waktu lalu, bintang Bollywood yang berperan dalam Serial Geet di ANTV tersebut cukup antusias dengan sambutan para penggemarnya di sini.

Uniknya, para penggemar Gurmeet tersebut tak hanya dari kalangan muda saja. Beberapa di antara mereka terdapat manula. Beberapa waktu lalu, pria kelahiran Chandigarh, India, 22 Februari 1984 tersebut mendapat kabar dari pihak ANTV jika terdapat salah satu penggemarnya yang jatuh sakit.

Jiwa sosialnya pun muncul. Ia pun langsung meminta agar pihak ANTV mau mengantarkannya ke sana. Siti Hawa, nama penggemar Gurmeet tersebut kini memang tengah terbaring lemah. Perempuan 65 tahun tersebut mengalami stroke dan tak mampu berjalan.

Baca juga: Vishal Singh: I Love Her, She’s Such a Wonderful Mother

“Saya sangat prihatin dengan kondisi Ibu Siti Hawa yang sakit keras dan tinggal di rumah yang sempit. Saya jadi ingat dengan nenek saya di India yang sudah meninggal. Semoga Ibu Siti Hawa bisa kembali pulih,” ujar Gurmeet pasca menemui Siti Hawa di kawasan Palbatu, Menteng Dalem, Jakarta Selatan, Rabu (2/8) lalu.

Kehadiran Gurmeet di kawasan tersebut sempat membuat heboh masyarakat sekitar. Terutama kaum ibu-ibu. Alhasil, para ibu-ibu tersebut meminta Gurmeet untuk mengajari mereka menari.

Gurmeet bersama ibu-ibu warga sekitar. Foto: Hafidz/Tabloid Nyata

Tak hanya itu, beberapa warga lainnya juga berduyun-duyun untuk berfoto bersama atau sekadar bersalaman. Menurut Monica Desideria (GM Marketing Communication ANTV), keinginan Gurmeet untuk menemui penggemarnya yvang tengah sakit memang langsung mendapat respon dari pihak ANTV.

“Kami tentu bangga terhadap inisiatif sosial dia. Kami akan selalu mendukung kegiatan sosial dia,” jelas Monica Desideria. *bay/dro/fel

Selain hal sosial yang dilakukan Gurmeet pada penggemarnya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi  2405 terbit tanggal 5 Agustus 2017