Pesan Titiek Puspa untuk Elly Kasim di Konser Tunggalnya

0
18
Pesan Titiek Puspa untuk Elly Kasim
Foto: Reza/Tabloid Nyata

Bagi pembaca yang mengenal suara merdu Elly Kasim, pasti mengenal lagu Minanh berjudul Ayam Den Lapeh atau Dindin Badindin. Di usianya yang genap 73 tahun pada 27 September nanti, Elly membuktikan eksistensinya dengan menggelar konser Menjulang Bintang, 57 Tahun Elly Kasim Berdendang, Sabtu (29/7) lalu.

Baca juga: Elly Kasim Berduet dengan Judika di Konser 57 Tahun Berkarya

Nama besar penyanyi asal Agam, Sumatera Barat, itu mengundang animo yang luar biasa dari pecinta musik tanah air. Terbukti, Gedung Teater Taman Ismail yang berkapasitas delapan ratus orang itu hampir penuh.

Pukul 20.05 WIB pertunjukan dimulai. Beberapa penari keluar dari balik tirai dan langsung disambut tepuk tangan yang meriah. Tepuk tangan semakin meriah saat bintang utama, Elly Kasim, muncul dengan lagu pembuka, Tinggallah Kampuang.

Pesan Titiek Puspa untuk Elly Kasim
Titiek Puspa berduet dengan Elly Kasim di atas panggung. Foto: Reza/Tabloid Nyata

Ada satu kejadian menarik dalam konser malam itu. Sebelum membawakan salah satu lagu andalannya, Ayam Den Lapeh, Elly mengajak Titiek Puspa naik ke atas panggung. Mengenakan baju berwarna senada dengan Elly, Biru, Titiek Puspa naik ke atas panggung dan menghampiri Elly.

Lucunya, Elly berkelakar dengan memanggil Titiek dengan sebutan ‘Kakak’. ”Dulu dia panggil aku tante, sekarang dia panggil aku kakak, besok-besok dia panggil aku adik,” celetuk Titiek yang hanya ditingkahi dengan tawa oleh Elly.

Di atas panggung, Titiek sempat bercerita tentang awal pertemuannya dengan Elly. ”Saya pertama ketemu Elly Kasim, dia ikut lomba tahun 60an. Saya ngasih nilai 10,” kenang Titiek.

”Kamu dikasih karunia luar biasa dari Tuhan, jadi mesti kamu pelihara baik-baik ya,” tambahnya dengan serius. *dew/rhw/adi/fel

Pesan Titiek Puspa untuk Elly Kasim
Yusuf Kalla menghadiri konser Elly Kasim bersama para pendukung konser. Foto: Reza/Tabloid Nyata

Selain pesan Titiek Puspa untuk Elly Kasim, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2405 terbit tanggal 5 Agustus 2017