Di balik wajahnya yang masih terlihat lelah, Ussy Sulistiawati begitu sumringah. Masih mengenakan kursi roda, wanita kelahiran 13 Juli 1980 itu terus mengumbar senyum. Begitu pula dengan Andhika yang terlihat berkali-kali mencium bayinya yang baru lahir. Di samping pasangan suami istri itu, ketiga anak mereka lainnya yaitu Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri, Shakeela Eleanor Ameera tak kalah antusiasnya menyambut kehadiran si bungsu. Mereka berebut mencium Sheva yang masih berada di dalam boks bayi. Sheva Elmira Lorrenisa lahir pada Sabtu (4/3) lalu dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm lewat operasi caesar.

Baca juga: Kabar Setelah Laudya Cynthia Bella Batal Nikah?

Ketika bayi yang ditunggu-tunggu lahir ke dunia, Andhika tak dapat menyembunyikan perasaannya. Ia langsung menangis penuh haru. “Pasti nangis lah. Saya lihat pengorbanan Ussy. Masih bisa urusin 3 anak walau sedang hamil. Perasaaanya campur aduk. Senang, haru, kasihan juga sama Ussy-nya. Saya langsung cek, bayinya sehat. Langsung adzanin di tempat,” tutur Andhika.

Empat anak yang dimiliki pasangan ini berjenis kelamin perempuan. Ketika ditanya mengenai hal itu, Ussy dan Andhika kompak menjawab jika mereka tak pernah mempersalahkannya. “Kita serasa dapat Jackpot. Empat cewek menyenangkan sih. Jenis kelamin tidak terlalu ngaruh. Kita happy saja. Terutama kakak-kakaknya ngerasa ada member baru,” seloroh Andhika. “Kita dari awal memang ingin punya anak banyak. Dulu saya pernah bilang, kita sering merhatiin keluarga Brad Pitt. Seru,” tambahnya. *bay/ fur

Ussy Sulistiawati dan Andhika Paratama awalnya berencana melahirkan secara normal, tapi posisi bayi yang mendadak berubah membuat pilihan operasi caesar harus diambil. Bagaimana proses Ussy menghadapi operasi yang ditentukan secara mendadak itu? Baca ulasannya di Tabloid Nyata edisi 2384 terbit tanggal 11 Maret 2017.