Nama Cut Keke sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Aktris berdarah Aceh ini telah membintangi puluhan judul sinetron, FTV, dan film. Namun setelah membintangi sinetron Yang Muda Yang Bercinta pada 2013, Cut Keke memilih untuk vakum sejenak dari dunia hiburan. Ia baru muncul kembali saat membintangi sinetron Rahasia Cinta bersama dengan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia pada 2015. Setelah selesai membintangi sinetron Rahasia Cinta, Keke disibukkan mengurus keluarga. Di sinetron terbarunya, Cahaya Cinta, Keke kembali main dengan Glenn Alinskie. Kali ini mendapat peran yang cukup berbeda, Cut Keke menjadi ibu yang baik hati dan diharuskan memakai hijab.

Baca Juga: Chelsea Islan, Berdiri di Antara Dua Pilihan

“Suamiku senang banget saat tahu aku main sinetron dengan memakai hijab. Katanya, ‘mudah-mudahan itu kebawa ke dunia nyata’. Memang, ini beda dari peran-peran lainnya.”, kata Keke. Keke pun berharap, perannya di sinetron Cahaya Cinta sebagai Wulan, seorang ibu yang baik hati, bisa disukai pemirsa. *omi/ dro

Makasih @videoparis @Tommy udh sempat foto2in liburan kita diParis ?

A post shared by Cut Keke? (@cutkeke_xavier) on

Seperti apa pengalaman Cut Keke memerankan tokoh seorang ibu yang berhijab? Apakah dia akan benar-benar berhijab nantinya? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2380 terbit tanggal 11 Februari 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here