Kisah hubungan artis cantik Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata semakin mesra. Meski sama-sama sibuk di dunia akting, namun keduanya tetap menjaga komunikasi dengan baik. Apalagi, hubungan mereka seperti tak ada halang rintang. Kedua orang tua pun sudah sama-sama mengetahui.

Mama Mila, Magdalena Jane Baker mengungkapkan, kalau putrinya sangat-sangat menjaga hubungannya dengan Mischa agar selalu baik. Namun begitu, sebagai orang tua ia tetap memberikan arahan dan juga pesan tentang membina asmara kepada putri kesayangannya.

“Mila anak yang baik. Saat ini konsentrasinya bekerja, bekerja dan bekerja. Ia sedang meniti karir untuk terus berkembang. Hubungan dengan Mischa pun baik-baik saja. Keduanya anak yang baik dan mereka berdua tahu serta paham batas-batas untuk hubungannya,” ucap Magdalena kepada Tabloid Nyata.com, Rabu (25/1) siang.

Sebagai mama yang selalu mendampingi putrinya, ia sangat mengetahui kemana dan dimana putrinya berada. Ia juga banyak melakukan diskusi dengan Mila, terutama dalam hal menjaga hubungan. Apalagi Mila adalah seorang gadis yang harus mampu menjaga nama baik keluarganya.

https://www.instagram.com/p/BPEV7G3h85Q/?taken-by=jscmila&hl=en

“Sebagai orang tua saya mengarahkan dan memberikan masukan dalam membina hubungan. Saling pengertian dan juga saling mendukung. Apalagi sebagai perempuan, tentu harus tahu dan mengerti untuk bisa menjaga sikap. Bersyukur, Mila sangat paham akan hal itu (batasan berpacaran),” tambah Magdalena.

Di mata Magdalena, Mischa adalah laki-laki yang baik. Mischa juga sangat peduli kepada Mila serta dirinya.

“Saya belum bisa bicara banyak tentangnya (Mischa). Selama mengenalnya, dia  anak yang baik. Itu saja ya,” singkat Magdalena tentang Mischa.