Artis muda dan cantik Acha Sinaga baru saja dilamar oleh Sang Kekasih Andy Ambarita. Lamaran terjadi pada 15 Januari lalu di kediaman Acha. Hampir 2 minggu berlalu, ternyata Acha dan Andy justru stres berat setelah lamaran. Pemain film layar lebar berjudul Aku Ingin Ibu Pulang ini baru merasakan langsung pusingnya mempersiapkan pernikahan dan juga resepsi.

“Iya mas, benar-benar pusing dan stres banget. Ini dari pagi sampai lupa makan. Meeting sama suami dan tim. Ingin ini dan itu. Mulai konsep, tempat dan juga pakaian serta lainnya. Baru ini ngalamin stres kayak begini,” ungkap Acha kepada Tabloidnyata.com, Kamis (26/1) sore.

Acha dan calon suaminya turun langsung dalam mempersiapkan acara pernikahan yang akan dilangsungkan pada 15 April mendatang. Karena itulah, sejak dini ia sudah mulai melakukan survei lokasi pernikahan di Bali dan juga lain-lainnya. Meski demikian, Acha juga tetap menggunakan jasa event organizer untuk meringankan bebannya.

“Beruntung banget ada EO yang bantu kita. Benar-benar ngebantu banget. Baru mikirin ini dan itu saja, saya sudah pusing dan stres berat. Apalagi ngurusin semuanya. Makanya, kita serahkan ke EO saja. Mas Andy juga sudah setuju. Keluarga pun demikian,” papar Acha.

A photo posted by Maria Dyer A. (@achasinaga) on

Ditambahkan wanita kelahiran 30 Juni 1989 ini, calon suaminya pun akan segera terbang ke Sydney pada Sabtu (28/1) esok. Karena itulah, ia harus segera mungkin menyusun dan merapatkan semua kebutuhan, selama Andy masih berada di Tanah Air.

“Sabtu besok kan (28/1) mas Andy segera terbang ke Sydney. Baru dilamar langsung ditinggal nih. Makanya kita matangkan semuanya sekarang. Dan saya berdoa, semoga semuanya lancar sampai tanggal 15 April mendatang,” ungkap Acha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here