Tabloid Nyata Edisi 2557

Edisi-Terbaru-Nyata-2557
Foto: Diera Bachir

Hai para pembaca setia Nyata. Tabloid Nyata terbaru (edisi 2557) sudah terbit, loh! Yuk, lihat apa saja yang menarik di edisi ini:

1. Akhir Bahagia Kisah Cinta Nikita Willy

Perjalanan cinta artis Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Priawan berakhir bahagia. Setelah empat tahun pacaran dan sempat putus beberapa waktu lalu, keduanya pun memutuskan untuk menikah. Lewat akun Instagram pribadinya, Nikita mengumumkan bahwa dirinya telah dilamar oleh putra pengusaha transportasi, Chandra Suharto Djokosoetono itu. Seperti apa cerita bahagia Nikita Willy?

2. Para Seleb yang Gila Lee Min-ho

Pesona Lee Min-ho berhasil menyihir jutaan pasang mata. Tak terkecuali para artis-artis Tanah Air ini. Ada Ashanty, Anang Hermansyah, Titi Kamal, Melly Goeslaw, Dian Sastro, Rossa hingga Annisa Pohan. Bagaimana cerita mereka hingga terpesona dengan Lee Min-ho?

3. Blackpink Menghentak Dunia

Sepanjang pekan lalu dan yakin, akan berlanjut hingga pekan ini dan pekan depan, girl band Korea Black pink akan diselimuti keberuntungan demi keberuntungan. Yang menonjol dan diketahui semua penggemar K-Pop adalah sukses debutnya tahun ini yang dilabeli dengan nama How You Like That. Dari situ mereka pun mendapat banyak keberuntungan. Apa saja?

4. 40 Hari Meninggalnya Maestro Didi Kempot

Dua keluarga di dua tempat yang berbeda, menyelenggarakan peringatan 40 hari wafatnya maestro Campursari, Didi Kempot. Seperti apa suasananya? Bagaimana kondisi keluarga Yan Vellia setelah Didi tiada? Bagaimana mana pula ’nasib’ ratusan lagu karya Didi?

5. Laudya Cynthia Bella Umumkan Perceraian

Laudya Cynthia Bella tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan. Ia mengaku telah berpisah dengan sang suami, Engku Emran. Hal itu dibeberkannya lewat video pendek pada
Rabu (1/7) lalu. Alasan berpisah masih menjadi misteri. Bella tak membeberkan apa yang menjadi penyebab ketidak harmonisan pernikahan yang baru dibangunnya dua setengah tahun itu. Seperti apa selengkapnya?

Masih banyak informasi menarik lainnya di Edisi Terbaru Tabloid Nyata edisi 2557 seperti rahasia awet muda Ha Ji-won, fashion floral dress di red carpet, tips payudara agar terlihat besar, Kreasi Molten cake, tips bahan alami pengempuk daging Roger dan Cut Meyriska menanti kelahiran calon bayi, serta masih banyak kabar dari artis-artis Korea hingga mancanegara.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang mulai beredar KAMIS , 2 JULI 2020. Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Bukalapak: nyatastore

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silahkan klik Disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here