Hamil Muda, Zaskia Gotik Mengaku Kesukaannya Jadi Aneh

zaskia-gotik-ngidam-makanan-ini
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang, tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertama mereka. Sama seperti ibu hamil pada umumnya, Zaskia juga merasakan ngidam.

Namun, pelantun Sudah Cukup Sudah itu bersyukur ngidamnya tidak berlebihan. Ia mengatakan kalau sang bayi itu sangat pengertian.

“Biasa kan kalau hamil muda, tapi ngidamnya nggak parah, sih. Jadi anak ini pengertian, jadi ngidamnya yang nggak sampai muntah. Makan juga lumayan enak, kok. Jadi aman-aman aja,” kata Zaskia dalam sebuah video wawancara yang dibagikan di Instagram akun gosip @lambe_turah.

foto-kehamilan-zaskia-gotik-baby-bump
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Baca juga: Pamer Baby Bump, Usia Kehamilan Zaskia Gotik Dipertanyakan

Pedangdut 30 tahun itu mengatakan, selama hamil dia ngidam makanan yang manis-manis. Bahkan, Zaskia yang sebelumnya ogah makan cokelat, sekarang jadi jatuh cinta pada makanan manis itu.

“Kalau pengen makanan ini aneh, ya biasanya nggak suka cokelat, tiba-tiba suka cokelat. Jadi yang manis-manis maunya, kayak es gitu juga,” ceritanya.

Bukan hanya cokelat, sejak hamil Zaskia juga doyan makan rujak. Namun, ia mengaku kurang asupan sayur selama berbadan dua.

“Jadi itu aja sih yang dipengenin terus rujak. Rujak itu kayaknya harus gitu, buah-buahan. Kalau sayur gitu aku kurang gitu sekarang. Tapi kalau buah-buahan, wah apa gitu aja suka,” bebernya.

Tak hanya itu, perempuan kelahiran Bekasi, 27 April 1990 itu mengatakan kalau kini berat badannya sudah naik lima kilogram. “Sudah naik lima kilogram,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here