Pamer Baby Bump, Usia Kehamilan Zaskia Gotik Dipertanyakan

usia foto baby bump hamil kehamilan Zaskia Gotik dan suami
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Beberapa waktu lalu, pedangdut Zaskia Gotik sempat bertandang ke kampung halaman suaminya di Balikpapan. Ia disambut dengan suka cita oleh keluarga Sirajuddin Mahmud Sabang. 

Mereka juga tampak seru-seruan dan menghabiskan waktu bersama. Mulai dari makan-makan bersama hingga berlibur ke pantai. Kini, Gotik sudah kembali ke Jakarta bersama suaminya.

Jumat (26/6), pelantun Bang Jono itu mengunggah fotonya bersama Sirajuddin. Keduanya terlihat sedang berada di rumah. Pengusaha asal Kalimantan itu mengenakan kemeja putih lengan pendek dan celana cokelat.

Baca juga: Tulis Ingin Menua Bareng Zaskia Gotik, Sirajuddin Dinilai Lebay

Sedangkan Zaskia Gotik memakai kaftan bermotif. Perut pedangdut tersebut tampak sudah membuncit. Perempuan 30 tahun itu tidak menuliskan caption panjang lebar. Ia hanya menyisipkan emotikon hati berwarna merah. “❤️,” tulis Zaskia

foto-kehamilan-zaskia-gotik-baby-bump
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Baca juga: Pulang Kampung, Zaskia Gotik Pamer Kedekatan dengan Ibu Mertua

Foto Zaskia yang pamer baby bump itu langsung menyedot perhatian warganet. Tidak sedikit yang malah memberikan komentar miring dan menerka-nerka soal usia kehamilan Zaskia. 

Kok udh gede aja ya perasaan baru kmrn ….mikir dulu,” tulis akun @sh_rahmi. “@fridaayay udah kyk 3 bulan 4 bulan y,” sahut akun @laraswondo. “Kya hamil 4bln,” akun @suliez890 menambahkan. “Neng berap bulan kok udah besar buncit,” tanya akun @surabayyaa2019 .

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang memberikan doa untuk Zaskia dan calon bayinya. “Sehat selalu bumil syantik otix ?,” tulis akun @sabinarallamanda. “Keliatan sudah besar perutnya.. semoga sehat selalu ibu dan debaynya?,” akun @meikalia7 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here