7 Fakta tentang Indra Priawan, Pria yang Baru Melamar Nikita Willy

nikita-willy-dilamar
Foto: Dok. Pri

Tepat di hari ulang tahunnya ke-26, aktris Nikita Willy dilamar oleh mantan kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono (28). Indra memang mantan kekasih Nikita Willy.

Nikita memutuskan tali cintanya dengan Indra, dengan alasan ingin menjalankan amanah ayahnya yang meninggal dunia pada Mei 2020 lalu. Sebelum meninggal, ayahnya ingin Nikita tidak berpacaran.

”Nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya, langsung menikah saja,” kata bintang film Rasuk 2 itu. Rupanya, Indra datang kembali kepada Nikita dan langsung melamarnya. Siapa sebenarnya Indra? Yuk, simak tujuh fakta tentang Indra berikut ini:

1. Generasi ke Tiga Pemilik Blue Bird Group

Indra (paling kanan) saat pencatatan perdana saham Blue Bird. Foto: IG INDRA PRIAWAN

Indra lahir dari keluarga pemilik perusahaan taksi terbesar Indonesia, Blue Bird. Ia adalah putra dari Chandra Suharto Djokosoetono, generasi ke dua pemilik Blue Bird Group. Indra sendiri sudah berkiprah di dunia usaha sejak 10 tahun lalu.

| Baca juga: Ibunda Nikita Willy Bocorkan Cerita di Balik Lamaran sang Putri

Sebagai generasi ke tiga dari keluarga yang masuk jajaran manajemen perusahaan, Indra bertugas membuat strategi investasi dan pengembangan bisnis agar mendapat profit lebih besar.

2. Learning by Doing

Bersama kakak dan mendiang ayahnya. Foto: IG INDRA PRIAWAN

Bisnis transportasi milik keluarga Indra sudah berjalan lebih dari 40 tahun. Sebagai generasi penerus Blue Bird, Indra dan kakaknya sudah sering memelajari langsung ’jeroan’ mobil dan hal-hal teknis lainnya dari memerhatikan ayahnya bekerja sejak kecil.  

3. Berprestasi di Dunia Pendidikan

Saat wisuda dari Hult International Business School, San Fransisco, California. Foto: IG INDRA PRIAWAN

Indra punya prestasi di dunia pendidikan. Dia lulus cumlaude di jurusan Teknik Mesin Universitas Indonesia (UI). Indra juga aktif bergabung dalam berbagai organisasi, seperti HIPMI UI.

Indra Priawan melanjutkan pendidikan Master of International Business di Hult International Business School di San Fransisco, California, pada 2015-2016. Dia belajar lebih dalam soal Proyek dan Risiko Manajeman.

4. Suka Basket

Indra (dua dari kanan) bersama tim basket UI. Foto: IG INDRA PRIAWAN

Indra sangat menyukai olahraga basket. Bahkan saat kuliah, dia masuk tim basket Universitas Indonesia dan berkali-kali mengikuti kejuaraan.

5. Hobi Traveling

Foto: IG. INDRA PRIAWAN

Indra sangat suka traveling. Terutama di tempat-tempat yang menantang. Itu karena Indra mempunya jiwa petualang. Laman Instagram-nya dipenuhi oleh foto-foto saat dia menjelajah berbagai negara di dunia.

6. Pecinta Otomotif

Foto: IG INDRA PRIAWAN

Indra termasuk pecinta otomotif. Terutama Mini Cooper yang merupakan mobil pertamanya. Bahkan hingga kini dia masih menyimpan mobil itu di garasi bawah apartemennya. Dia juga suka SUVs 4×4 karena kokoh. Tapi, saat berada di Jakarta, Indra lebih suka menyetir Mini Cooper karena lebih praktis.

Saat ini, Indra juga suka mobil sports yang lebih bersahaja, seperti Porsche, yang memiliki desain timeless. Sedang yang disukainya adalah warna-warna netral, seperti hitam dan abu-abu.

7. Seiman dengan Nikita

Foto: IG INDRA PRIAWAN

Indra dan Nikita Willy seiman sejak mereka berpacaran selama tiga tahun lalu. Ibunda Nikita, Yora Febriane, pun memberikan restu. ”Kan kalau mau ke arah sana (serius berhubungan) harus seiman ya. Alhamdulillah sekarang sudah seiman. Poin paling penting ya itu ya. Harus seiman,” beber Yora di acara ulang tahun Nikita ke-23 pada 29 Juni 2017 lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here