Diminta Balikan dengan Deddy Corbuzier, Kalina Akui Masih Cinta

Mantan istri Deddy Corbuzier
Foto: Dok. Instagram Kalina Ocktaranny/Deddy Corbuzier

Belum reda kabar perceraian Kalina Ocktaranny dengan suami ke tiganya, Insank Nasruddin, ibu satu anak itu sudah kerap diminta balikan dengan Deddy Corbuzier. Seperti diketahui, Deddy adalah mantan suami pertana Kalina. Pernikahan mereka kandas setelah delapan tahun menikah.

Permintaan para warganet agar Kalina rujuk dengan Deddy pun akhirnya dengan tegas ditolaknya. Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (1/7), ibu satu anak itu kembali menegaskan bagaimana perasaannya terhadap Deddy.

Gua jatuh cinta dalam hidup gua baru dua kali, yang satu waktu zaman gue SMA. Ke dua ya sama bapaknya anak gua,” akunya.

|Baca juga: Ibunda Nikita Willy Bocorkan Cerita di Balik Lamaran sang Putri

Kalina juga mengaku, hingga saat ini ia masih merasa cinta pada ayah dari Azka Corbuzier itu. Namun perasaan cinta yang dimaksud, bukanlah sebagai pasangan hidup.

“Sampai sekarang gua masih cinta sama dia, tapi cintanya sudah beda. Bukan sebagai pasangan tapi sebagai adik ke kakak, teman ke teman. Orang nggak ngerti itu, padahal gua jujur, sama Sabrina (pacar Deddy yang sekarang) pun gua jujur,” ungkap Kalina.

|Baca juga: Laudya Cynthia Bella Umumkan Cerai, Begini Kondisi Anak Tirinya

Meski mengaku cinta, Kalina dengan tegas tak mau rujuk dengan Deddy. Menurutnya, hubungan sebagai pasangan dengan lelaki 43 tahun itu, cukup terjadi saat pernikahannya dulu saja.

“Enggak pernah (berpikir untuk balikan). Kagak, gua bilang kagak (balikan). Tapi orang juga nggak ada yang tahu. For me enough is enough,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here