Trio Penyihir Harry Potter Reuni. Yuk Intip Potret Serunya!

Reuni Harry Potter
Foto: Dok. Instagram HBO Max

Kabar gembira datang untuk para penggemar Harry Potter karena para pemainnya akan melakukan reuni setelah 20 tahun penampilan perdana filmnya yang berjudul Harry Potter and The Sorcerer’s Stone. Tiga jagoan sihir Hogwarts Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint dikonfirmasi hadir dalam acara reuni itu. Pihak Warner Bross akan menayangkan perjamuan besar itu dalam acara spesial yang ditayangkan di HBO Max bertajuk Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts.

Presiden Warner Bross Global Kids, Young Adults and Classics, Tom Scheim menjelaskan jika perayaan ini dibuat untuk mengenang 20 tahun film Harry Potter dan ia berterima kasih kepada penggemar yang masih menyukai dunia sihir Hogwarts sampai saat ini.

“Kami ingin berterima kasih kepada mereka para penggemar yang terus menjaga dunia sihir tetap hidup selama 20 tahun kemudian,” ungkapnya

Pihak HBO akhirnya merilis trailer Return To Hogwarts pada Senin (20/12) lalu, dalam adegan pertama kita langsung melihat Trio penyihir kesayangan Harry Potter, Harmione Granger, dan Ron Weasly yang nampak asyik berbincang.

Adegan selanjutnya diisi dengan Emma Watson yang berjalan ke stasiun King’s Cross yang terdapat peron istimewa 9.3/4 sebagai jalur khusus untuk masuk ke dunia sihir Hogwarts.

“Rasanya seperti waktu tidak berlalu, tapi nyatanya waktu telah berlalu,” kata Emma

Harry Potter 20th Foto: Dok. HBO Max

|Baca Juga: Sembilan Bulan ‘Menghilang’, Emma Watson Pensiun?

Ron Weasly yang diperankan oleh Rupert Grint berkomentar jika ini adalah waktu yang tepat untuk mereka reuni kembali setelah 20 tahun film pertama mereka diluncurkan.

“Aku fikir ini adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama sembari mengenang,” ucap pria 33 tahun itu

“Aku tidak akan menjadi siapa-siapa jika bukan karena orang-orang yang ada disini,” ujar DanieL Redcliffe mengenang dirinya dahulu saat menjadi Harry Potter.

Foto: Dok. HBO Max

Reuni Harry Potter itu akan menjadi momen berharga sekaligus yang pertama setelah semua pemainnya dipertemukan kembali semenjak syuting terakhir film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 yang tayang 2011 silam.

“Ketika ada masa dimana semuanya gelap dan menjadi lebih sulit, tapi ada sesuatu tentang Harry Potter yang membuat hidup lebih bermakna,” ucap Emma terharu

“ini adalah ikatan kuat yang kita semua selalu miliki. Kita adalah keluarga dan kita akan selalu menjadi bagian dari kehidupan satu sama lain,” kata Rupert Grint menutup adegan dalam trailer itu.

Foto: Dok. HBO Max

|Baca Juga: Baru Sepekan, Spider-Man: No Way Home Raup Keuntungan Rp 8,4 Triliun.

Pemeran Harry Potter lain yang Muncul dalam reuni ada Robbie Coltrane (Hagrid), Tom Felton (Draco Malfoy), Jason Isaacs (Lucius Malfoy), Gary Oldman (Sirius Black), Helena Bonham (Bellatrix Lestrange), Ralph Fiennes (Voldemort), dan masih banyak lagi yang lain. Buat Potterhead bisa langsung menyaksikan Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang akan tayang pada 1 Januari 2022 di HBO Max.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here