Intip Yuk Detik-detik Joshua Suherman dan Clairine Clay SAH Jadi Suami Istri!

joshua clairine menikah
Dok. Instagram Clairine Christabel

Tepat hari ini, pukul 16.00 WIB. Joshua Suherman dan Clairine Christabel melangsungkan acara pemberkatan pernikahan. Acara pemberkatan ini disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube keduanya, Jojo and Clay, dengan judul Holy Matrimony of Joshua & Clairine. Satu jam berlalu, acara pemberkatan mereka telah dilihat oleh 1.952 orang dan masih akan terus bertambah. Seperti apa acaranya? Simak foto-fotonya berikut ini.

Joshua Memasuki Altar untuk yang Pertama Kalinya

Dok. YouTube Jojo and Clay

Joshua Suherman memasuki altar pernikahan seorang diri. Menggunakan setelan jas berwarna abu-abu, ia tampak tegang namun berusaha untuk tetap tenang.

Disusul Clay yang Memasuki Altar Bersama Ayahnya

Dok. YouTube Jojo and Clay

Perlahan, Clay menyusul Jojo masuk ke acara pemberkatan ditemani oleh sang ayah. Terlihat sang ayah sangat tersentuh karena harus melepas anak perempuannya ke calon suaminya. Clay pun berusaha menenangkan ayahnya dengan cara mengusap-usap lengannya.

Jojo dan Clay bertemu untuk Pertama Kalinya Sebagai Calon Suami Istri di Altar

Dok. YouTube Jojo and Clay

| Baca juga: Selamat! Joshua Suherman Menikah Hari Ini

For the first time! Joshua menatap Clairine dengan balutan ganun putih tulang cantik dan veil yang menutupi wajahnya.

Jojo & Clay Bahagia, Khusyuk Mendengarkan Khotbah Pendeta

Dok. YouTube Jojo and Clay

Keduanya lalu duduk menghadap pendeta untuk mendengar kotbah nikah sebelum acara pemberkatan dimulai. Dengan senyum ceria menyambut status baru sebagai suami dan istri.

Menyanyikan Lagu Doa Pemberkatan

doa-pemberkatan-joshua-suherman
Dok. YouTube Jojo and Clay

| Baca juga: Intip Deretan Momen Manis Joshua Suherman Lamar Sang Kekasih

Clay dan Jojo saling berpegangan tangan dan larut dalam doa kasih Tuhan.

Jojo Suherman Membaca Janji Pernikahan

Dok. YouTube Jojo and Clay

Janji pernikahan dibacakan oleh Jojo dan Clay. Meskipun keduanya membaca namun tidak menghalangi kesucian isi janjinya. Sempat menahan tangis, Clay dikuatkan oleh Joshua untuk melanjutkan janji. Kalimat-kalimat menyentuh keluar dari mulut Clay kepada kedua orang tua, keluarga dan calon mertuanya.

Joshua Membuka Veil Clairine

Dok. YouTube Jojo and Clay

Setelah membacakan janji pernikahan dan saling memakaikan cincin. Keduanya diberkati dan telah SAH! sebagai pasangan suami istri. Jojo kemudian membuka veil Clay untuk memberikan senyuman dan ciuman kasih.

Aww!!! Romantis Banget Jojo Cium Clay

Dok. YouTube Jojo and Clay

Akhirnya! mereka berdua yang telah sah menjadi sepasang suami istri memberikan ciuman kasih. Uh Sweet banget! Tak sabar ingin mengekspresikan kebahagiaannya, Clay tampak ‘nyosor’ duluan. Tak berlangsung lama, Jojo menyambut hal tersebut dan mereka berdua tampak sangat bahagia. Terlihat sekali tangan Jojo yang terkepal, menyimbolkan keberhhasilannya menikahi pujaan hati. Sekali lagi, selamat ya! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here