Lala Karmela Menikah dengan Pacar Bule. Maharnya Unik Banget!

Foto: Dok. Instagram @lalakarmela

Akhirnya penyanyi Lala Karmela menikah dengan kekasihnya Chris Hartland pada Selasa (22/12). Kabar bahagia ini dikabarkan Lala melalui unggahan Story Instagram miliknya. Lala mengupload beberapa acaranya yang berlangsung di Hotel Sutasoma, Jakarta Selatan.

Memilki kekasih orang asing oleh sebab itu ijab kabul Lala Karmela dilakukan menggunakan bahasa inggris, sebelum akad Lala juga terdengar meminta izin untuk menikah kepada orang tuanya.

“Di hari yang indah ini, Izinkan saya meminta maaf pada kalian berdua,” ujar Lala kepda orangtuanya. Saat acara akad dimulai terlihat Tradisi Jawa yang kental, lala terlihat cantik mengenakan kebaya putih dan suaminya Chris Hartland memakai beskap dengan warna yang senada.

Foto: Dok. Instagram @lalakarmela

|Baca Juga: Selamat! Joshua Suherman Menikah Hari Ini

Mahar yang diterima penyanyi cantik berusia 36 tahun ini juga cukup unik,yaitu berupa bitcoin. Dalam unggahannya Lala Karmela mengunggah maharnya itu tapi tidak diketahui secara pasti berapa jumlah keseluruhan harganya.

kata Lala mahar bitcoin itu sebagai bentuk pernikahan millenial yang memang seharusnya sudah melek untuk investasi sedini mungkin. Sampai saat ini1 bitcoin sendiri senilai dengan Rp 780 juta, maka untuk mahar ini berharga cukup fantastis bukan.

“Millenials Wedding bitcoins as the dowry/mahar,” tulis Lala di akun Instagram-nya

Foto: Dok. Instagram @lalakarmela

Lala dan suami mengadakan akad di pagi hari dan menggelar pesta resepsinya di malam hari. Lala Karmela mengganti kebayanya dengan gaun putih panjang yang memperlihatkan punggungnya. Gaun sederhana itu membuatnya terlihat semakin cantik dan elegan. Nampak suaminya juga memakai baju yang sederhana namun terlihat gagah dan tampan.

Foto: Dok. Instagram @lalakarmela

|Baca Juga: Aktris Honey Lee Mendadak Nikah. Sosok Suaminya Bikin Penasaran!

Terlihat ekpresi kebahagiaan dari pengantin baru ini, apalagi Lala menyempatkan untuk menghibur suaminya dengan menyanyikan beberapa lagu sebagai hadiah pernikahan mereka. Banyak netizen yang ikut memberi selamat ke mereka berdua.

“Happy wedding mbak Lala.. semoga menjadi keluarga yg SAMAWA.. aamiin,” komentar akun @iisftr

“Ya allah lala karmelaa ❤️?? penyanyi yang enakk banget di denger sama lagunya baguss,” tulis akun @viliasesha

“Bahagia itu ketika kita menikah dengn orang yg tepat di waktu yang tepat,bukan terburu2 pengin nikah ketika melihat tmn2 sudah menikah & punya anak..selamat mba lala & suami,” kata akun @dyan_dephee

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here