Usai Putus dari Anwar Hadid, Dua Lipa Mandi Air Panas Pakai Bikini Seksi

Foto: Dok. Instagram @dualipa

Setelah dikabarkan sempat putus nyambung pasangan Dua Lipa dan Anwar Hadid akhirnya resmi untuk mengakhiri hubungan mereka. Diantara kesibukan mereka berdua Dua Lipa sebagai penyanyi dan Anwar Hadid sebagai model mereka telah menjalani kisah asmara yang cukup panjang selama kurang lebih dua tahun.

Mereka sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan upaya agar hubungan mereka tetap bisa berlanjut, namun semuanya berakhir gagal. Orang terdekat keduanya mengkonfirmasi putusnya hubungan mereka lewat laman gosip Deux Moi.

Dilansir dari The Sun bahwa awal bulan ini mereka berdua sedang mengalami krisis terkait hubungan keduanya yang terpisah oleh kesibukan masing-masing.

“Terima kasih kepada orang-orang terkasih yang membimbing langkah saya, memungkinkan saya untuk belajar bahagia dengan diri saya sendiri,” tulis Anwar Hadid dalam Postingan Instagramnya yang seakan mengiyakan putusnya hubungan dengan Dua Lipa.

Kabar ini sempat mengejutkan penggemar mereka berdua, ditengah santer kabar keduanya putus Dua Lipa justru memposting foto sedang berlibur di tengah musim dingin dengan teman-temannya.

Foto: Dok. Instagram @dualipa

|Baca Juga: Debut Jadi Model, Dua Lipa Disebut Lebih Keren dari Kendall Jenner

Nampak dia sedang berfoto menggunakan bikini berwarna putih yang digabungkan dengan fur ankle boots yang terasa hangat.

Foto: Dok. Instagram @dualipa

Dua Lipa sedang menikmati mandi air panas dengan teman-temannya, sepertinya dia ingin menghibur diri dan bersenang-senang selama musim dingin ini. Bahkan Dua Lipa kerap membagikan pose seksinya.

Foto: Dok. Instagram @dualipa

Penyanyi berusia 26 tahun ini nampaknya tidak khawatir soal suhu udara yang sedang ia rasakan sekarang, terlihat dirinya mengenakan bikini di luar rumah.

Foto: Dok. Instagram @dualipa

Sedikit mengenang, pelantun lagu “Don’t Start Now” ini mengaku jika sebelumnya hubungannya dengan Anwar Hadid dimulai dari DM Instagram.

“Aku punya pengakuan. Dengan kekasihku sekarang, aku melakukan seperti itu yang kau maksud dan kedekatan kami berlanjut dari direct massage,” ungkapnya pertama kali saat hubungan mereka diketahui oleh publik.

|Baca Juga: 7 Gaun Artis Paling Mencuri Perhatian di Grammy Awards 2021

Foto: Dok. Instagram @dualipa

Namun dua tahun berlalu akhirnya mereka memutuskan untuk mengakhiri semuanya, banyak spekulasi yang datang terkait putusnya hubungan itu. Alasan utamanya karena jadwal mereka yang padat sampai membuat mereka kerap cekcok yang berakhir dengan keputusan tersebut.

banyak fans menyayangkan terkait putusnya penyanyi cantik dan adik dari Bella Hadid ini, mereka menganggap baik Anwar maupun Dua Lipa adalah sepasang kekasih yang harmonis dan romantis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here